Cari

Mulai sekarang saya lebih fokus untuk mengurus naspard.net :) terima kasih atas segala pelajaran dari kamu untuk saya dengan blog ini.

#1 Pengobatan Gratis

Saya heran, semakin hari yang namanya rumah sakit makin gede aja. Apa mungkin orang sakit yang berduit kian membabi buta. Atau orang sakit yang pada kredit bayarnya udah pada lunas #emangpengobatanbolehngerit ?. Tapi yah ini kenyataanya rumah sakit makin besar dan makin besar. Semoga saja enggak ada kaitannya dengan kasus suap daging impor.

Dan perlu kamu tahu juga, bahwa semakin kesini semakin gak karuan. Saya inget ketika acara hitam putih master Deddy bilang "Kalau si kaya lagi sakit batuk dibilang sakit batuk, kalau yang kekurangan lagi sakit dibilang sakit flu" Ini dokter apa dukun? berani beraninya vonis orang sembarangan.

Dan lagi banyak orang bilang "Yang miskin dilarang sakit". lihat aja yang pada masuk rumah sakit kalau yang kaya aja cepet banget dah prosesnya, nah kalau yang kekurangan beuh banget banget dah. Tapi bersyukur udah mulai sih program program kesehatan buat para orang orang kekurangan.

Nah, terus nunggu bantuan bantuan tersebut datang? kelamaan deh keknya, tau sendiri kalau pihak atas enggak disetrum duluan enggak pada bangun. Apalagi sekarang lagi rame kasus suap daging. Banyak pihak yang ketar ketar. Dijamin bakalan lama!

Tidak bermaksud apapun. Saya yang notebene enggak tahu hal medis bisa loh meringankan sakit bahkan nyembuhin orang enggak pakek obat!. Dan apalagi menjudge saya adalah dukun. Please deh lihat profil saya di akun sosial. Tampang enggak ada keturunan dukun, kalau keturunan PNS ada sih #eabukakartu. 

Hingga suatu saat saya mengenal yang namanya SEFT. Cuman tinggal tune-in, set-up, tapping. Selesai dah, beneran! udah banyak yang membuktikannya. Dan hasilnya GILA! Dan yang intinya GRATIS (udah udah yang matanya pada berkaca - kaca lihat gratisan, cepetan belajar nih teknik. Dan enggak hanya pengobatan masih banyak lagi.

Coba simak deh video berikut ini 
Masih ragu akan kehebatannya, ya udah coba kontak saya. Saya bantu surrogate seft dari rumah saya. Oke sekian dulu postingnya. Semoga anda bisa minimal mengobati sendiri apalagi orang lain. Dengan mudah! Enelan!

8 comments:

  1. apaan tu SEFT? kurang jelas rul, kalau didaerah gua dah kapok dengan janji2 politik sewaktu gubernur bilang ada pengobatan gratis buat warga miskin eh gak taunya masih aja gak merata tuh, malah yg banyak dapet adalah orang2 kaya :) jadi utk pemilihan gubernur nanti gua gak bakal milih dia lagi #ngaco

    ReplyDelete
    Replies
    1. sabar bang, postingan selanjutnya akan saya bahas.
      hehehe, kalau itu mah enggak kaget, kali aja beliau emang kaget juga mau ngadain pengobatan gratis uangnnya dari pusat juga agak seret.

      Tungu postingan berikutnya yah bang :)

      Delete
  2. An error accurred, please try again later. Coba jelasin deh tu video isinya apa

    ReplyDelete
    Replies
    1. hyaa, hayo kenapa koneksi anda :)
      postingan berikutnya insya allah saya jelaskan.
      stay tune yak :D

      Delete
  3. yang saya tau, pengobatan gratis ada dan itu biasanya pengobatan tradisional gitu. Ibu saya juga pernah beberapa kali nyoba ikut tapi entahlah apa ada 'maksud lain' setelahnya dan kemudian mengharuskan bayar pada akhirnya :D

    btw, yang dibahas disini tentang pengobatan yang bisa dilakukan sendiri? semacam ilmu dalam gitu? videonya gak muncul masa yah -_-
    ada link di yutubnya gak?

    eh iya main kesini udah berubah lagi aja tampilannya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. nahloh, engggak tahu juga sih. tapi yang namanya modus modus sekarang emang banyak dah. tapi insya allah yang ini gratis, tapi halal kok kalau emang ambil keuntungan dokter aja bole karena gratis. tapi kalau bisa caranya sendiri juga jadi gratis.

      beneran videonya enggak keluar, saya benerin lagi dah ya

      hehehe, biar makin kalem aja sih nih blog :D

      Delete
  4. duhhh sayang videonya tak dapat dibuka, videonya ini di youtube yah, youtubenya di blokir di kantor

    ReplyDelete
  5. Terapr SEFT sering dengar, tp blm pernah jeli ngamatinya.
    Ditunggu artikel berikutnya, smg saya tercerahkan dan bs belajar banyak hal.

    ReplyDelete

Sudah baca, buruan komentar donk!
Jangan lupa komentar kamu saya moderasi terlebih dahulu.