Cari

Mulai sekarang saya lebih fokus untuk mengurus naspard.net :) terima kasih atas segala pelajaran dari kamu untuk saya dengan blog ini.

Kemelekatan

Alhamdulillah,
Pernah ngerasain tentang tekanan? tekanan yang disebabkan oleh kenyataan yang tak cocok dengan keinginan. Bener - bener bikin nge'blank' ketika itu terjadi, Enggak tahu harus ngapain. But, Life must go on. Right?

Nah, ketika pelatihan hypno beberapa hari yang lalu ada yang bertanya tentang vibrasi. Akhirnya Pak Heramawan membuat suatu analogi tentangnya. Jadi disediakan sebuah papan tulis berdiri dan digambar sebuah lingkaran ditengahnya kurang lebih 30-40 diameternya. lalu tepat ditengahnya diberi titik unutk tanda sebuah pencapaian. Lalu beliau mengukur jarak tempuhnya sekitar 5 meter dari papan tersebut.

Permainnannya mudah, silahkan berjalan dengan mata tertutup sambil menodongkan spidol menuju ke titik tengah yang telah dibuat. Dengan 2 cara.

Cara pertama dengan cara force. yaitu menuju titik tersebut dengan sangat yakin bisa tepat pada titik tersebut. Dengan sanagat ambisi dan sangat percaya..
Cara kedua dengan cara power. yaitu menuju titik tersebut dengan sangat ikhlas dan pasrah dan tak lagi mengaggap hasil yang akan diraihnya penting. Namun tetap punya tujuan.

Dan bagaimana hasilnya?
Dengan cara pertama malah menjauh dari target
Dengan cara kedua lebih dekat dari target.

Kenapa bisa begitu?
Dijelaskan oleh beliau semakin melekat kepada sesuatu bukan membuat semakin dekat malah semakin jauh. Tapi semakin ikhlas dan pasrah tapi tetap melakukan membuat semakin dekat dengan sesuatu tersebut.

Dan itu hukum vibrasi, dan ini yang saya tahu dilakukan oleh para praktisi EFT atau SEFT bahwa kesembuhan itu bukan kepada kemelekatan penyakit tapi kepada kepasrahan total akan dirinya.

So? Tetap punya tujuan tapi apapun hasilnya serahkan.
Karena sudah jelas tidak ada yang sia sia, dan barang siapa mendekat kepada sesuatu itu yang akan mereka gapai. semakin melekat semakin jauh!

Semangat pagi.
Naspard

6 comments:

  1. Intinya sih, pasrah, ikhlas dan terus berusaha..
    Hakikatnya dekat, tapi jangan berhenti mengejarnya.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. nahhh makin pinter aja kakaknya :D

      Delete
  2. intinya sambil mengalir saja toh? nggak perlu terlalu berambisi.

    ReplyDelete

Sudah baca, buruan komentar donk!
Jangan lupa komentar kamu saya moderasi terlebih dahulu.