Cari

Mulai sekarang saya lebih fokus untuk mengurus naspard.net :) terima kasih atas segala pelajaran dari kamu untuk saya dengan blog ini.

Tentang Bunga Wijaya Kusuma

Alhamdulillah,
Tadi malem selepas habis 'vakum' diajak temen ngopi, sekedar ingin kembali bekerja. Eh, tiba tiba bunda datang nyuruh foto bunga. Awalnya sempet kaget, emang ada bunga yang mana, setahu saya cuman bunga mawar yang tumbuh pagar halaman depan rumah. Eh ternyata ada bunga nan indah lagi bergelantungan disana. Tanpa banyak tanya foto sini foto sana, dan alhamdulillah karena memang make kamera pocket jadi gambarnya lumayanlah, tapi jelas beda sama kamera SLR.

Jepret sana jepret sini akhirnya kelar deh, ada yang ngeblur karena kurang fokus padahal posisinya bagus. Tapi lumayan lah. Nah, hayo bunga apa yang mekarnya cuman malam hari?
Yap, yaitu bunga wijaya kusuma. keren banget dan kata beliau lebih bagus lagi ketika sudah tengah malam. Sayangnya kelupaan alhasil ya enggak jadi nglihatin malah ngorok puas.

Kecantikannya masih mau keluar

Nih cantik cantik doyan banget difoto

Eh ditengok pagi hari malah ngorok
Nah, keren banget bunga ini. Dia meperelokan kecantikannya ketika kebanyakan manusia pada istirahat. Dan ketika manusia pada berkegiatan dia malah asyik tidur. Dia paham arti polusi juga (bisa jadi).

"Langit yang tujuh, bumi dan semua yang ada di dalamnya bertasbih kepada ALLAH. Dan tak ada suatu pun melainkan bertasbih dengan memuji-NYA, tetapi kamu sekalian tidak mengerti tasbih mereka. Sesungguhnya DIA adalah Maha Penyantun lagi Maha Pengampun." (QS Al-Israa’ | 17:44)
Nah, si wijaya ternyata mengajarkan bahwa malam hari itu saatnya untuk mengindahkan pribadi kita bukan kepada jiwa yang tidur tapi kepada DIA yang maha hidup.

Sudah siapkah kita mengindahkan diri kita saat malam hari?
Sudah istiqomahkan kita saat mengindahkannya?

Selamat pagi,
Sukses, dan bahagia untuk kita semua

Naspard



6 comments:

  1. Kalau saya pribadi sih jujur dikatakan siap tidak siap, tapi setidaknya saya sudah berusaha untuk mengindahkan diri pada malam hari.

    Masih proses untuk meng-istiqomah-kan diri.

    Selamat pagi juga, semoga hari ini akan lebih indah..

    ReplyDelete
  2. salam superr., superr sekali bunganya hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayak katanya-katanya Pak Mario Teguh saja Mas Randy ini..

      Delete
    2. hahaha cuma make kata2 pak mario ajah

      Delete
  3. keren banget ini bunga, makin malam makin menjadi sesuatuuu deh hahahaha

    ReplyDelete
  4. saya juga pernah denger bahwa bunga ini begitu 'istimewa' namun jujur saya belum pernah melihatnya langsung haha :D

    ReplyDelete

Sudah baca, buruan komentar donk!
Jangan lupa komentar kamu saya moderasi terlebih dahulu.