Cari

Mulai sekarang saya lebih fokus untuk mengurus naspard.net :) terima kasih atas segala pelajaran dari kamu untuk saya dengan blog ini.

Help Me

Tenang tenang dari judul diatas menandakan saya tidak apa apa kok. Cuman karena lagi demam minta bantuan like di Facebook agar karya aku bisa jadi karya favorit, mangkanya iseng-iseng aja nulis di blog ini.
Sekalian dokumentasi saya pernah mati-matian mintak bantuan like untuk sebuah lomba.

Oke sebelum saya kasih link buat nge-Likenya.
Curcol sebentar
2 Minggu kemarin, tepat dihari minggu, lagi istirahat enggak sengaja nyalakin tv dan langsung menuju channel metro tv, dan pada saat itu acaranya wide shot, dan taraa mereka mengundang Bang Ippho, sama bang Jamil.
Siapa beliau berdua, kalau untuk bang ippho enggak usah dijelaskan lagi, kata dia cukup search di google dan maka muncullah dia, atau bisa juga dengan cari alamat twitnya yang paling banyak berarti dia.
Oke, dan siapa itu bang jamil, dia alamat lengkapnya Jamil Azzaini, lebih jelasnya silahkan kunjungi website beliau di : http://www.jamilazzaini.com/ (note : ketika ditulis saya juga mengetik nama beliau dan langsung ada di page 1)

Gini , gini untuk orang seinspirator beliau google aja mengakui. Jadi yukk ikutin langkah langkah beliau.

Oke karena ini juga postingan kilat dan minta konstribusi buat ngelike jadi langsung ke intinya aja yah
Bang ippho bilang
Kalau mau pintar maka pintarkan orang lain
Kalau mau kaya maka kayakan orang lain
Nah untuk menjadi yang lebih baik pasti ada yang musti dikorbanin

Nah kalau mau dapet bantuan jadi harus bantu orang lain kan!!!
Jadi? kalau ngebantu ngelike karya aku.....
Terima Kasih banyak sebelumnya...

Dan satu lagi saya lebih suka moveon diganti dengan hijrah. Kenapa? yang setuju angkat tangan yahh
Akan saya bahas dikemudian hari insya allah.

Oke langsung aja menuju kehalaman :
Web Proggaming World Peace By Mochmmad Nasrulloh a.k.a Naspard

Oke oke, setelah selesai lombanya i.allah kegiatan bwnya sama kegiatan menulis artikel bermutu akan diupdate semakin jayus lagi

Note : likenya ditutup sampai kamis jam 12. Jadi buruan yang mau dapet imbalah bantuan tak diduga duga.

Terima Kasih
Dan salam Sukses bagi anda semua.

27 comments:

  1. Semoga suksed lombanya, Mas. Maaf, jarang online di fb,jadi saya like di sini saja ya? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kaasih bii, alhamdulillah sukses hihihi
      makasi ukungannya

      Delete
  2. kok ane gak bisa ngelike seh ?? komen juga gak bisa, #yg aneh fb ane apa ane nya yg belet ya, lantaran jarang buka fb :(

    ntar dicoba lagi deh sob :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi. hayo kenapa?
      makasih makasih bantuannya

      Delete
  3. aku juga pas nonton tuh pas ada mereka berdua di wide shot, kata2nya sedikit aja tapi sangat bermakna, kelihatan lah kalo mereka berdua udah banyak banget jam terbangnya..

    move on jadi hijrah? setuju, tapi kemarin pas saya pasang status 'mau hijrah (lagi)' eh temen saya malah mengira kalau saya ingin pindah rumah huhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah ituuu.

      wah kalau itu tinggalin aja. Orang kanan itu minoritas. Ingak ingak~

      Delete
  4. sukses ya kak! :) maaf, baru baca sekarang hehe :|
    tapi semoga sukses lombanya *bantu doa

    ReplyDelete
  5. good luck yaa...
    kalau mau kaya, kayakan orang lain, mau dikayain kayak apa? XD

    ReplyDelete
  6. cieee cieee naspard... #gangguDulu

    ReplyDelete
  7. Nice post :)
    Kutunggu kunjungan balik ya :)

    ReplyDelete
  8. Good Luck..semoga sukses ses ses ses..

    ReplyDelete
  9. setuju, tapi kalau hijrah berarti harus pindah #eh...

    masih berlaku nggak likenya? udah gue like barusan hehe..

    ReplyDelete
  10. Langsung berangkat menuju tujuan

    ReplyDelete
  11. wow, headernya narsis akut parah #shock

    ReplyDelete
  12. hehehehehe semoga menang deh kang lombanya, i always suport youw....... :D
    Oya kalimat ini "Lebih cakep lagi kalau mau ninggalin saran & kritiknya." Kayaknya pemaksaan deh, heheheheh :D Muji biar ada yang komentar.

    ReplyDelete
  13. gut lak yaa...ikut bantu doa ya,
    jarang onlen fb ..huhu

    ReplyDelete
  14. aku telat like cz pas diklik linknya da ngk ada. but doain biar km bang sukses ya :))

    ReplyDelete
  15. lg ngomongin apaan sih..? aku kok setengah mudeng ya..
    maksud km minta support gitu??
    aku pasti support lahir dan batin sob.. hehe
    :D
    semoga menang ya...

    ReplyDelete

Sudah baca, buruan komentar donk!
Jangan lupa komentar kamu saya moderasi terlebih dahulu.