Cari

Mulai sekarang saya lebih fokus untuk mengurus naspard.net :) terima kasih atas segala pelajaran dari kamu untuk saya dengan blog ini.

Kecil yang dibesarkan

Mouse usang

Dia usang karena gunanya!
Dan tak usahlah memperdebatkan. "kenapa dia bisa usang?".
Karena hanya membuang waktu untuk dibesarkan.
Dan mengapa harus membesarkan yang remeh temeh seperti itu?.
Tak punyakah hal yang lebih bermanfa'at lagi?.
Naspard~

53 comments:

  1. Replies
    1. Terima kasih udah mengujungi :P

      Delete
  2. paling sebel kalo mouse kesayangan rusak, kudu cari nyang cocok lagi deh :D
    yang kecil bisa kok dibesarkan, hehehe :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. :D beliin juga yang gaming gitu donk :D

      Delete
  3. sumpah ini penuh makna kiasan dan u knowlah otak gua suka ngadat baca ginian :/

    ReplyDelete
    Replies
    1. :) gpp makasih udah disempetin mampirnya

      Delete
  4. wahaha..naspard, ini curhatan y?
    mouse usangny hebat bener, bisa jd bahan tulisan :)
    stuju, hal kecil gk mesti dbesarkan.,hal sepele gak mesti dpermasalahkan, y kn? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. lagi pingin nulis ajah
      mau lebih mendalami nulis sedikit kek gini akunya mbak. jadi ya gini dah jadinya

      Delete
  5. jawabannya cuma satu: karena dia usang ada gunanya :)

    ReplyDelete
  6. kadang untuk cari bahan pembicaraan ada2 aja gitu yang dipertanyakan, ya contohnya keusangan itu.. hehe

    ReplyDelete
  7. meski usang ia sempat jadi andalan =D

    ReplyDelete
  8. Mouse ku masiih baru kaka :p #pamer...

    ReplyDelete
  9. wah ini puisi buat mouse gitu? Romantis

    ReplyDelete
  10. terkadang manusia tergoda - dan akhirnya melakukan - membesar-besarkan yang kecil, dan anehnya suka mengecilkan yang besar, padahal seharusny besar kecil pandang dan tempatkanlah pada dan seusai porsinya, sebagaimana mestinya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. WhaoW Bijak sekali :). terima kasih atas tambahannya yah:)

      Delete
  11. Luar biasa, kreatif dan inovatif hahaha

    ReplyDelete
  12. wahaha,,

    wahh, aktif ngeblog lagi nih :))

    ReplyDelete
  13. Oalah... hal sepele kayak gini kok dibesar2kan. malah jadi satu postingan, hahaha :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. :O kok jadi saya yang kena :/ *lempar bata*

      Delete
  14. Replies
    1. gak tahu tuh genrenya apaan

      Delete
  15. aaah masih baru kok itu rull... hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. cieh cieh yang suka barang usang :D

      Delete
  16. gue lebih prihatin sm yg ngempunya mouse nya... hahha

    ReplyDelete
  17. AnonymousJune 12, 2012

    lepas berapa ini gan mouse nya..
    minat nih
    PMin ane yak
    by fredy_grafity

    ReplyDelete
  18. Fiksi mini yang cukup menarik bang

    ReplyDelete
  19. jangan kasar-kasar kalo pake mouse....dia adalah petunjuk buat kita di depan PC wkwkwkwkw menarik bang

    ReplyDelete

Sudah baca, buruan komentar donk!
Jangan lupa komentar kamu saya moderasi terlebih dahulu.