Cari

Mulai sekarang saya lebih fokus untuk mengurus naspard.net :) terima kasih atas segala pelajaran dari kamu untuk saya dengan blog ini.

Besar Dari Kecil


Bukan berarti kecil tak bisa melakukan apa - apa !
Bukan berarti kecil tak mempunyai apa - apa !
Bukan berarti kecil tak berguna !
Bukan berarti kecil tak berbahaya !

Kau tahu, semua berawal dari kecil yang membesar
Kau tahu, sedikit itu berawal dari kecil
Kau tahu, bisa juga dari langkah kecil
Kau tahu, api kecil berbahaya jika terus menyala.

Jadi mengapa harus takut.
Jika langkah tertuju untuk membesar
Mengasah kecil untuk besar




Pikirkan lagi, berhenti berjalan untuk membesar berarti mengancam untuk tetap berada pada posisi kecil. Jika terjatuh dalam jurang, apakah berdiam diri hingga ajal menyapa?.
Tidak bagiku, apakah kau sependapat?



60 comments:

  1. Aku keciil :) Makasih hahahaha

    ReplyDelete
  2. aku kecil, makasih... hahaha...
    (jujur)

    ReplyDelete
    Replies
    1. adoohh ini kenapa ikutan atas

      Delete
  3. aku juga kecil, tapi tulisanku selalu besar #lho :p

    ReplyDelete
  4. ibarat dewasa dimulai dari bayi yang mengalami lika-liku perjalanan hidup

    ReplyDelete
  5. Hmmm... Kata-kata yang MANTAAAAFFF BANGEEEET neh!!!
    Kayaknya semuanya ini berawal dari kecil dulu dan perlahan jadi GEDE.
    Dari hal hal kecil lama-lama jadi suatu hal besar yang luar biasa sampai mengubah Dunia!!!.
    Sebuah proses yang tidak instan.
    Hwehehee...
    ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. muantafff kangg tambahannya makasih banyak loh yah bangggg

      Delete
  6. berjalan juga terdiri dari langkah2 kecil yang menapaki jalan.. *duh kalimat gagal nih kayanya hehe*.. intinya idem deh, teruslah melangkah sekecil apapun langkah itu, tapi kalau ada jurang ya mendingan berhenti deh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. idem apa itu? *Katro
      :D huwahahah cari selamat yah

      Delete
    2. yaa intinya sama aja deh dengan di artikel, biar aman hehe

      Delete
  7. wow... keren banget untaian kata demi kata yang engkau goreskan... dan bener banget! setuju... suatu keberhasilan dimulai dari langkah kecil yang konsisten dalam menggapai impian...

    trims for sharing... sukses selalu yaa!

    ReplyDelete
  8. Punyamu kecil mas? :D *peace

    ReplyDelete
  9. tapi, kalo flash disk kecil ya tetap kecil om , bisa besar kalo beli lagi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan masalah flashdisknya :P

      Delete
  10. Aku kecil :) *ikut2 komen atas hihi...
    Gud gud, yang kecil bisa jadi besar...
    USB kecil bisa jadi harddisk portable sih maunya hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. :D kecil apanya? badan? oh nooo
      nah itu tapi tetep portable :P

      Delete
  11. dulu kecil ke besar, sekarang besar ke kecil

    ReplyDelete
  12. wow sikecil yang cerdik, paham kalau sebenarnya ia masih bisa terus berkembang, dibanding si besar yang tak pernah sadar kalau sebenarnya dia itu kecil..

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha suara apaan itu bang?

      Delete
    2. suara tangisan semut :D

      Delete
  13. semua dimulai dari yg kecil ..sehingga nanti bila besar akan merasakan suatu kebanggaan

    ReplyDelete
  14. huwee,..gilla !! kerrreen bengeuudht :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ngook akhirnya ada himi :P

      Delete
  15. besar ke kecil tapi makin besar lagi
    bingung kan :D
    #kaboer

    sekalian follow di no 86

    ReplyDelete
    Replies
    1. sip gan, udah atuh follow back nya :D

      Delete
  16. kecil atau besar, yg penting manfaatnya sob, hahaha :D

    ReplyDelete
  17. kecil yg membesar, saya kecil mulu ga besar besar nih <<< malah curhat

    udah aku translate tahu lagunya SWING, ah ketahuan ga baca postingan lengkap #gethok

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah jangan gituu entar kalau kebesaran gak enak loh

      eh iya aku gak baca lengkapnya kirain bukan gituu :D

      Delete
  18. semut juga kecil klo gigit sakit #apasih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. :D tahu tahu tahu tahu aku mksdnya :D

      Delete
  19. aku kecil tapi nyalinya besar :D

    ReplyDelete
  20. sepakat dan sependapat! jangan minder karena kita kecil,tetap semangat! Namun jangan juga suka mengecilkan orang lain, karena tidak semua terukur dari besar kecilnya.

    ReplyDelete
  21. mas, ngomongin flashdisk apa begimana deh? :?

    ReplyDelete
    Replies
    1. :D dari kemarin abang kgk paham postingan aku :D
      abaikan aja gambarnya :D nikmati ajah tulisannya

      Delete
  22. kecil dan bermanfaat banget sob...

    ReplyDelete
  23. Jangan melihat sesuatu hanya dari "bungkusnya" saja sahabat...

    ReplyDelete
  24. gk ada kata 'Besar' kalau gk ada kata 'Kecil', *smile

    ReplyDelete
  25. betul sob biar kecil tapi bermanfaat

    ReplyDelete
  26. Besar-kecil tidak masalah. Yang penting kualitasnya :p

    ReplyDelete
  27. besar kecil itu yang penting mantap coy wakwkwk

    ReplyDelete
  28. benar banget mas.. saya setuju.. tidak ada orang yang hebat tanpa lagkah kecilnya...

    ReplyDelete

Sudah baca, buruan komentar donk!
Jangan lupa komentar kamu saya moderasi terlebih dahulu.