Cari

Mulai sekarang saya lebih fokus untuk mengurus naspard.net :) terima kasih atas segala pelajaran dari kamu untuk saya dengan blog ini.

Pindah Halauan

Setelah kemarin - kemarin cari solusi, dan akhirnya tepatlah sudah pada keputusan yang bulat. Bahwa blog ini akan dirombak total menjadi blog riset riset yang saya tekuni, enggak jauh darri dunia coding, dan IT tentunya. Yah, walaupun ada yang bilang mending bikin blog baru, tapi sepertinya saya lebih suka dengan gaya "naspard" ketimbang yang lain entah kenapa.

Dan ditinjau lagi, dari segi konsisten. Saya sendiri juga kalau kebanyakan ngebawanya juga keteteran. Dan mungkin mengingat lagi entah kata - kata siapa "Lebih baik punya satu ilmu namun seakarnya" itu juga kali yang mempengaruhi.

Yah, dan mungkin kedepannya. Blog ini akan menjadi blog seperti kumpulan tutorial, curcolan riset, dan mungkin curhatan tentang riset. Dan mimpinya yah lebih jauh dari mashable lah. hak hak hak.

Dan tidak usah lama - lama, semoga citra blogger didiri sendiri masih utuh. Yang BW lah yang follow lah. Yang ngerjain PR lah. Cuman mungkin lebih kespesifik risetnya.

Okeh, silahkan unfollow kalau merasa enggak mau bertemu dengan artikel yang ngebahas code, dan diharapkan biarkan saja terfollow tak usah komentar tak apa - apa yang penting serap ilmu abstraknya.

Oke, Happy blogging
and keep your spirit :D

59 comments:

  1. woooo... tapi ini blog tampilannya bagusko, ga banyak ini itu cuma tinggal di poles dikit lagi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini kok tampilan. intinya juga mau ganti juga sih :P

      Delete
  2. sayang rul kalo blog ini curhatan ganti koding mending sediain blog baru :D saran gue sih gtu.tapi gue ttp bakal visit disni buat belajar2 koding ehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. curhatan gua berganti genre ceritanya sob :D

      Delete
    2. bener tuh kata randy srul!

      Delete
    3. @nas pard hahaha ya sih tapi kan sayang visitor elu ntar pada muntah2 liat koding

      Delete
  3. bro...pegimane kalo selang seling aje. kadang isi curhatan kadang isi basic yng lo punya (IT) ini sekedar saran aje..:)

    ReplyDelete
  4. lw dicampur gmn????
    heheee...
    sekedar saran.. ^^

    ReplyDelete
  5. Asseeekk...
    Semangat yaaa. Moga 'pindah haluan'nya jadi ke haluan yang lebih bener (sebelumnya juga bener kok). :D
    Aku sukak dengan blog yang informatif tapi spesifik, dan sepertinya blog ini akan jadi salah satunya.
    Goood luck ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuhuuu, semoga bisa memenuhi hasrat itu :D

      Delete
  6. Tapi namanya masih Naspard's Blog khan Sob? dan tidak berganti jadi Naspard's Research, Naspard's Code, Naspard's Idealism, Naspard's IT ataupun Naspard2 lainnya...Happy Blogging!

    ReplyDelete
    Replies
    1. tetep kok , semoga bisa seperti mashable gitu

      Delete
  7. yg pasti semangat yaa...biarpun berpindah haluan

    ReplyDelete
  8. ane tetep ikut dah sob, apapun kemauan loe, ane siap berkunjung kok :D

    ReplyDelete
  9. tentunya pindah yang lebih baik dari sekarang, semoga sukses

    ReplyDelete
  10. Mending blog baru aja, Kawan!

    ReplyDelete
    Replies
    1. sepertinya saya udah bertekad bulat untuk enggak ngehancurin nih blog

      Delete
  11. Bikin coding yg bermanfaat ya buat bantu gw TA.. :D

    ReplyDelete
  12. wahhh, jangan ganti deh...
    mending di poles aja lagi, saya juga sering begitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah sepertinya emang memoles nih sob

      Delete
  13. tetap semangat sob, happy blogging

    ReplyDelete
  14. ditunggu2 coding2x sob..., happy blogging *smile

    ReplyDelete
  15. iy, kenapa gk buat baru aja
    blog khusus riset, kayak web khusus gitu..kalo perlu beli domain sendiri, jd kesanny lbh profesional
    :)

    ReplyDelete
  16. wah selamat yaaa *nyalain petasan*

    ReplyDelete
  17. ga di unfollow karena kadang2 suka butuh tutorial juga :D

    ReplyDelete
  18. Wajah baru semangat baru =)

    ReplyDelete
  19. kunjungan perdana mas ,,, di tunggu kunjungan bakiknya ............

    ReplyDelete
  20. hadir lagi sobat :)

    happy blogging :)

    ReplyDelete
  21. naspard kalau mau pesen message aja langsung penerbitnya niii http://www.facebook.com/kosakatakita
    :)

    ReplyDelete
  22. Hihi... mantap Om kakak^^
    Sukses untuk usaha perombakannya, tiap orang bebas mau bentuk brand macam apa untuk dirinya

    :)

    ReplyDelete
  23. tidak apa-apa kok :)
    kan malah bagus!
    ayoo sharing ^^

    ReplyDelete
  24. tetap semangat kk, emang ada baiknya kita ngeblog apa yang kita suka
    kalo saya sih akan tetap memfollow karena saya juga seorang programmer

    ReplyDelete
  25. salam gan ...
    menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
    di tunggu kunjungan balik.nya gan !

    ReplyDelete
  26. sip deh.,... ditunggu nih yah..

    ReplyDelete
  27. Mana tutorialnya kakaaa?

    ReplyDelete
  28. hadir lagi disini untuk support blog naspard

    ReplyDelete
  29. semangat bang, semoga lebih tenar ketimbang mashable, semangat blogger Indonesia! yeeeyy ^^/

    ReplyDelete
  30. Huweee... kayaknya Bakalan SANGAR kalo ganti Topik gitu.
    Keputusan yang MANTAAAAFFF BANGEEET tuh!!
    Ayas tetep mendukungmu Sam.. I Like it
    ^_^
    LANJUTKAN!!!

    ReplyDelete
  31. naspard, kok ga ada artikel baru sih? *bingung

    ReplyDelete
  32. apapun keputusannya, tentu setiap perubahan di ambil utk menuju yg lebih baik...semoga sukses

    ReplyDelete
  33. saya belum liat sebelum2nya
    jadi terima aja apa adanya yang di sini :P

    ReplyDelete
  34. semangat selalu nge-Blog nya sob....happy coding :)

    ReplyDelete
  35. artikel yang sangat berbobot nih,,, signifikan dan sangat konkrit,,,, salam kenal aja dan semoga artikelnya bermanfaat,,,

    ReplyDelete
  36. mau di apain aja.. yang penting kan tetep nge Blog ^_-

    ReplyDelete
  37. hadir lagi untuk meramaikan suasana :)

    ReplyDelete
  38. artikelnya sangat berbobot,signifikan dan konkrit nih,, semoga artikelnya bermanfaat,,aminnn,,,

    ReplyDelete
  39. Ciyee baru semuanyaaaah #uhuk
    Beneran aku unfollow yah?hahhahaa

    ReplyDelete

Sudah baca, buruan komentar donk!
Jangan lupa komentar kamu saya moderasi terlebih dahulu.