Cari

Mulai sekarang saya lebih fokus untuk mengurus naspard.net :) terima kasih atas segala pelajaran dari kamu untuk saya dengan blog ini.

Hey, Kau Yang Berbadan Besar

Hey, kau yang berbadan besar.
Tak tahukah engkau disini para badan kecil, yang ingin sekali diperhatikan.
Tak pernah kau peduli, sekalipun kau pedulikan, itupun tatkala engkau sedang membutuhkan saja.

Hey, kau yang berbadan besar.
Tak ingatkah engkau, ketika engkau masih begitu kecil. Orang tuamu dengan sabar melayanimu.
Tak ingatkah engkau, ketika engkau masih butuh bimbingan. Para pebimbing membimbingmu dengan ikhlas.

Hey, kau yang berbadan besar.
Tak sadarkah engkau, bahwa satu sama lain adalah sama.
Tak sadarkah engkau, bahwa engkau terbuat dari bahan yang sama.

Kenapa
Engkau begitu percaya dengan kedudukanmu
Engkau begitu angkuh dihadapan para badan kecil dimatamu
Engkau begitu congkak diantara sepadan dengan badanmu.

Benar
Jika pergaulan beda kasta terasa jijik dimatamu
Jika perbincangan kelas kami jauh diantara perbincanganmu
Jika kelayakan jamuan kami kalah mewah dengan jamuan - jamuanmu


Tapi ingat,
Tak jarang juga pihak kami mendo'akanmu
Tak jarang juga pihak kami mendukungmu
Tak jarang juga pihak kami mengakuimu

Sulitkah untuk memperhatikan kami?
Sulitkah untuk menyamakan keadaan kami?
Sulitkah untu menghargai kami?
Sulitkah?

Semoga engkau yang berbadan besar, mengerti apa maksud kami, yang tak jauh dari apa yang kau berikan seperti kau berikan sekelas denganmu

Gambar disempil dari : http://rumah-astri.com/   

Ditulis dengan hati, dan dinalar dengan logika
Naspard

51 comments:

  1. untung kita berdua pinter jadi bisa nalar :D haha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hoho kalau seandainya buat situ bagaimana? :D

      Delete
    2. sebenarnya badan besar ato perut besar sih?#peace ryan wkwkw

      Delete
    3. wahaha, entar ada yang tersungging bahaya tuh

      Delete
  2. Typo " Para pebimbing membingbingmu"
    Duh berbadan besar ya...
    Jadi sensi nih... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ups salah thank's koreksinya gua benerin dulu

      Delete
    2. Iyyanih ikutan sesnsi dew --"
      Knapa bukan kau para pembesar? Kalo yg berbadan besar mah nyerempetnya kemana2 kali nas *kemudian diet*

      Delete
    3. Wahaha, janga diet mbak. udah nikmatin aja. hanya untuk yang ngerasain aja. gak ngerasa ngapain juga digubris. apa jangan jangan merasa hayoo

      Delete
  3. wahai engkau yang berbadan besar dietlah.wkwkwkwkk.
    dah kebal dg yang seperti ini sob.:p

    ReplyDelete
    Replies
    1. mksd anda apa? saya gak "donk"
      apa anda termasuk salah satunya?
      Owh nooo

      Delete
  4. Mantap mantap.. Itu badannya besar karena kebanyakan korupsi.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Xixixi, dia paham maksudnya.
      mau kasih nilai berapa sob?

      Delete
  5. Wahaha, mantep gan, badan besar makin meraja lela

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe, jangan ikut - ikutan loh

      Delete
  6. Replies
    1. diet entar gendut lagi. sama sajaaaa

      Delete
  7. wah gue tersinggung nih, Rul.... Pret lah....

    HAHAHA

    :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah kenapa harus tersinggun? emang abang merasakannya?

      Delete
  8. hei kau yang berbadan besar, perutmu pun besar karena terlalu banyak uang kami yang kau ambil, sampai-sampai kami tidak bisa menikmati jerih payah kami sendiri dan badan kami semakin mengecil

    :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. kwkwkwwk huhuhuhu. ma'acih tambahannyaaa yuaaa

      Delete
  9. huhuhu,,,,untung perut ku kecil,,,,,

    ReplyDelete
  10. hay tuan berbadan besar, jng gerogoti hidup kami, sadarlah, hhihihiy :p

    ReplyDelete
  11. hey kau yang berbadan besar, ayo sedot lemak sana... hehehe....

    ReplyDelete
    Replies
    1. nguahaha, entar malah sombong lagi loh

      Delete
  12. akakakaka, berdietlah hai kau yang berbadan besar!
    Jangan tambah lagi lemakmu yang kau curi dariku si badan kecil *halah

    ReplyDelete
  13. Kalau bicara badan besar saya gak ikutan ahhhh.. Hehehe, soalnya saya phobia ma orang besar apalagi kalau Cewek besar :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. masa sih, kalau cewe besar itu anugerah loh sob? :D

      Delete
  14. wow -__-
    syukur aqu berbadn keccil..
    ehehe ^^

    ReplyDelete
  15. ciyeee, Naspard mulai bermain sajak rupanya..
    mantap!!!
    ^_^)b

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya cuman bermain kata kata, dan gak kenal apa itu sajak :D

      Delete
  16. untung badan saya kecil... (siapa juga yg nanya?) :P

    ReplyDelete
  17. maksudnya "berbadan besar" itu pemerintah bukan sih hehe sorry kalau sedikit ngawur wkwk :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. tergantung situasi dan kondisi sih

      Delete
  18. "Salah apa aku kakak?? salah aku terlahir besar??" kata si pembesar yang merasa kecil..

    Muantep sindirannya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. huhu sindiran mana nih, sini apa situ

      Delete
  19. untung aku gak berbadan besar nih....
    untung banget, ya? hehhee

    ReplyDelete
    Replies
    1. huhuhu siapa juga bilang sama situuuu

      Delete
  20. ayo2 yg badan dan perut gede pada diett tar dimmarahin ama nasrul wekeke

    ReplyDelete
  21. bnykan korupsi sih jadi besar haha

    ReplyDelete

Sudah baca, buruan komentar donk!
Jangan lupa komentar kamu saya moderasi terlebih dahulu.