Cari

Mulai sekarang saya lebih fokus untuk mengurus naspard.net :) terima kasih atas segala pelajaran dari kamu untuk saya dengan blog ini.

Curhat Setelah Hiatus (Lagi)

Say hello dulu deh buat sahabat blogger, yang tetep mengunjungi blog walaupun saya lagi hiatus, Terima kasih pake "banget" udah bersedia singgah. Yah, walaupun itu sebentar mengecek postingan terbaru dan hasilnya nihil. Oke postingan ini sekedar say hello aja kali. Sebelum berlanjut postingan yang berbobot seperti sebelum sebelumnya berhasil membuat kotak komentar menjadi "kebingungan" para sobat semua.

Gambar disempil dari : http://aneweric.com/index.php/hiatus?blog=1 

Ngapain saja waktu hiatus?
Buanyak pake "banget". Dari benahin program yang lagi lagi ngambek. galau TA juga karena udah mau mepet ke kenaikan kelas dan lulus musti ngaj uin TA. Dan lagi satu aktifitas baru didunia maya yang entar saya ceritain di akhir postingan. ada lagi masalah ditempat prakerin ini juga. 

Tapi dari semua nano nano hidup diwaktu hiatus. Ada juga yang ngebikin senyum melambung. Salah satunya yang mau diceritain diakhir posting. Dan lagi berlanjut kerjasama pembuatan program yang berhasil. Kenapa musti senang?. Gimana enggak itu yang dipakai adalah "Framework" baru dan lagi basic saya didalam itu masih abstrak. Tapi suka banget ngoprak ngoprek sana sini. Nah ndelalah bisa yo dah wes seneng banget wes.

Nah ini penghujung postingan (Gak banget yah, kirain bakal panjang. Ya toh?).

Selama hiatus kemarin. saya ngelihat berita terbaru di dinding facebook. nah loh kok si pingit. atau bisa dikunjungi di : http://anak-pingit.blogspot.com/ ngasih tahu kalau dia lagi siaran diradio Bakicau . Ya udah iseng aja awalnya kesana. Nah loh kok tiba tiba sambutan awal udah disambut hangat sama pihak sananya. Ada bang indra ada juga bang isal ada juga kak nana dengan suara (seksehnya) ada lagi si dikhe dan terakhir si pingit sendiri. Nah barusan aja masuk kesana udah disambut hangat terus diajakin buat siaran juga. Yo wes lah "Sekalian Belajar" pikirku saat itu sih.

Sedikit tentang radio ini. Radio ini disalurkan lewat internet jadi hanya bisa didengarkan lewat sambungan internet. Sistemnya live streaming yang membutuhkan delay kalau emang jaringan gak mumpuni atau delay juga bisa terjadi jika cookies diserver masih menyimpan sesi sebelumnya. Dan radio ini bisa didengarkan lewat gadget gadget tertentu dengan mengunduh file audionya yang akan mengambil stream dari server.

Kembali lagi ke siaran radio. Awalnya sepi banget yah. Nah setelah kemasukan pihak grub FBC yah akhirnya meningkat lumayan walau enggak bisa dibilang banyak banget. Dan masih dibawah radio online blogger ternama juga. Tapi semua itu patut disyukuri juga.

Semoga radio yang kini sedang digeluti, menjadi radio yang bermanfa'at dan bisa membawakan acaranya professional namun beda. Dan sekali lagi radio ini banyak hidupnnya dimalam hari. Dan lagi sory enggak bisa ngasih kapan jadwal siaran saya. Ceritanya setiap senin malam. Nah loh kok bang riu bisa siarannya kebanyakan hari itu. ya udah deh dengan ikhlas kuberikan jam tayang saya kepadanya :D. 

Radionya bisa diakses di : http://radio.bakicau.com/
bisa juga didenger difacebook di : http://apps.facebook.com/bakicau/ 

Sedikit curhat juga. tuh yang diakses lewat FB buatan saya loh (Senyum bahagia).

Sekian dulu dah postingan ini. jangan lupa kunjungi radionya juga yah. 
Oke selamat berakhir pekan (besok, dan untungnya ingat juga) dan tetap semangat dalam Mengunjungi blog saya. Hidup. Dan keep fighting.

Terima Kasih atas kunjungannya.
Naspard

31 comments:

  1. Wah boleh juga. Kebetulan aku suka dengerin radio nih :)

    ReplyDelete
  2. mw tanya donk....
    hiatus,itu paan yah???
    koq qu ngerasa asing y ma ni kata????

    ReplyDelete
    Replies
    1. hiatus itu hibernasi sejenak kak :D

      Delete
  3. Waduh pertanyaannya sama kaya i luv u, apaan yah hiatus..OOT nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah banyak yang ngejawab tuh :D

      Delete
  4. iya, aku juga mo tanya, HIATUS itu apaan ya? sejenis tanaman di padang pasir itu ato minuman nih....

    *tanya serius*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hiatus itu pakum sebentar dari rutinitas yang biasa dilakuin, kalau disini berarti ngeblog..

      Delete
    2. makasih yah bang uzay :D

      Delete
    3. itu mah kaskus . . . bukan hiatus . . .

      Delete
    4. ^ mksdnya apaan nih

      Delete
  5. hobby banget hiatusnya nas :p
    selamat datang kembali deh kalo gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah loh ini rumah saya lohh :D.
      yah yah yah makasih banget yah :D
      semangant posting

      Delete
  6. mudah-mudahan setelah postingan ini akan mengalir postingan berikutnya ya.... ayo jangan hiatus lagi donk.... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. i.allah semoga bisa konsisten lagi nulisnya

      Delete
  7. Anak STM yak? Wkwkww. :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. kok tahu, bapaknya dukun yah :D

      Delete
  8. Selamat kembali lagi aja deh, hehe..
    setidaknya saat hiatus ada hal yang bisa di kerjakan..

    ReplyDelete
  9. samma.
    saya jg baru balik dr hiatus 'panjang'
    :P

    ReplyDelete
  10. Wew, software ente mantap tuh berarti Rul. Gw minta juga ah ntar dibuatin.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. apa apa mintak buatin. entar bikin anak mau saya buatin? udah deh bikk berkarya sanaaa
      kalau mau referensinya Inbox aja yah

      Delete
  11. Wah apa tuh hiatus ? Ane gk tau tuh... Makanan yah ? Hehe

    kunjungan balik yah..

    ReplyDelete
  12. Intinya nih post hiatus mau promo bakicau ye?wakwkwkw piss selamat kembali brow

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkeokwoek sekalian sih. semoga bisa konsisten lagi begitu juga dengan anda :D

      Delete
  13. Kunjungan Malam,,, sambil menyampaikan undangan hajatan untuk para blogger..

    Salam dan Sukses selalu

    ReplyDelete
    Replies
    1. ho ho ho. sip kalau gitu kalau sempat yah saya ikutan :D
      thank's lo bang

      Delete
  14. ngomong2 soal hiatus, saya juga lagi hiatus kok... wkwkwkwk.
    oyaaa.. oke, akan main ke radionya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. weokwoekew sip sip bang kok hiatus kenapa?
      nyook temenin ane disana :D

      Delete

Sudah baca, buruan komentar donk!
Jangan lupa komentar kamu saya moderasi terlebih dahulu.