Cari

Mulai sekarang saya lebih fokus untuk mengurus naspard.net :) terima kasih atas segala pelajaran dari kamu untuk saya dengan blog ini.

Sapaan dipagi hari #02-04-12

Selamat pagi sob.
Gimana kabar malam minggu kemarin?
menyenangkan atau bahkan menyengsarakan?
(Pagi - pagi kok disapa dengan kegalauan, gak baik atuh).

Tapi santai saja bagi sobat yang emang dimalam minggu sengsara. Masih banyak kok malam minggu malam minggu lain yang akan buat sobat lebih sengsara bahagia. Bukan masalah kita enggak pacaranlah atau gagal nge-date lah atau bahasa lainnya. Yang terpenting hari senin ini dimulai dengan gajian bahagia. Cukup dengan menyumbangkan diri sendiri dengan senyuman.

gambar diambil dari :  http://juzmarkiiting.wordpress.com/
Hallo.
Bagaimana kabar hari ini?
Siap untuk menguasai hari "Senin", yang kebanyakan menjadi momok untuk para pelajar atau bahkan karyawan dll. Mungkin begitu specialnya jikalau sedang ketimpa rejeki. Beda lagi kalau buat pelajar yang  agak malas sepertisaya dimana hari senin ini full pelajaran memuakkan. Dan lagi ada ujian dipelajaran memuakkan. Rasanya pingin hamburger ogah masuk sekolah. Namun apalah daya sebagaimuridtelatan.

Bicara hari senin. biacara tentang akhir dari demo BBM kemarin. Alhamdulillah sesuatu juga BBM gak jadi naik. Jadi rakyat dengan ekonomi kurang cukup masih bisa diselamtkan. Bukannya saya kontra tentang BBM cuman dilihat dari segi rakyat yang (akan diayomi negara) namun enggak tahu kapan ngayominnya. Dan lagi bukan berarti pro juga. Nah mau enggak diiyain harga minyak dunia juga naik. Dan salah satu yang saya ketahui tentang kenaikan BBM didunia karena amerika tepatnya obama memperketat lagi kecamannya terhadap iran. Padahal iran sendiri juga penghasil atau bahkan pensuplai minyak didunia. Enggak tahu dah karena ketakutan satu negara malah menjadi imbas negara lain. Yah mungkin buat yang dinegara sana. Sudahlah jikalau emang takut ngaku aja takut. Toh negara yang ditakutin itu juga punya dasar hukum yang kuat. Enggak mungkin juga kalau emang ngehancurin jikalau tanpa sebab.

Kenapa jadi ngebahas keduniaan?
Jadi si"Naspard" udah berbikir global?
Enggak gitu juga sih sob. tuh tadi berita baca - baca dikit di republika online. Jadi yah sedikit dishare, kali aja ada sobat blogger yang enggak sempat baca disono. jadi rada ngerti waktu ngebaca dimari.

Semangat sob dipagi hari, entah yang pada kerja yang pada belajar, atau yang pada tidur. Pokoknya semangat. Karena energi baik postif maupun sebaliknya akan menular.
Selamat berkatifitas dan Semoga Sukses.

28 comments:

  1. rada berat niih sapaannye mengenai BBM dan antar Negare.. :D

    klo BBM naek, moga2 gajih gueh juga naek..huhuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. biasa aje tuh nay :D.
      ammin dah. semoga entar enggak cuman naik juga bisa ngedongkrak yang gak mampu juga

      Delete
  2. Semoga sukses pulaaa. :D >> sapaan utamanya yang ini kan yaaa :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, yang lain cuman curhat isinya XD

      Delete
  3. berhubung ini hari senin, jadi semoga sukses juga ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. thank's bang semoga disana juga XD

      Delete
  4. oke oke... jadi inti postingann ini adalah 'semangat', dan semoga obama sesegera mungkin melakukan pertandingan persahabatan melawan iran..heheheeee
    #OOT

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah ini ngelanturnya kemana? xixixi

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
  5. Kita harus tetap semangat dalam menapaki hari-hari dalam kehidupan kita sahabat.

    Terima kasih telah berbagi sahabat

    ReplyDelete
  6. cemunguuud pagee...*alay
    sy jg senang bbm gak jadi naik, bisa" biaya travel jg naek
    =P

    ReplyDelete
  7. malam minggu kelau...
    lembuur..
    :P

    ReplyDelete
  8. Replies
    1. nasrul sendiri setuju gak BBm naik? :P

      Delete
  9. Sekarang hari selasa, sukses nggak? hehehehe

    ReplyDelete
  10. I hate monday. untungnya aja kemaren banyak jam kosong. hanya diawali oleh pelajaran biologi yang disuruh buat mind mapping dan diakhiri dengan ulangan matematika limit yang berlangsung selama 20 menit dan lembar jawaban dan soal ditarik kembali gara-gara dipastika nilai ulangan matematika pasti jelek dan hancur (terbukti dari 3 kelas, paling tinggi nilainya 62.) buruk banget. untungnya ada ulangan ulang. Enak dah hari kemaren. . .

    ReplyDelete
  11. horreeee BBm gak jadi naek,semangat deh nguasain hari muaahaha

    ReplyDelete
  12. asyek....
    salam kenal sobat

    ReplyDelete
  13. Waaah... Ayas suka SEMANGAATNYA Sobat!!
    Jadi ikutan semangat juga melewati hari hari deh!!
    ^_^
    Hmm... Alhamdulillah BBM gak jadi naik.
    Jadi gak jadi GaLau deh... bereesss!!
    Apapun masalah yang melanda Diri maupun Negara... whatever!!
    Yang penting Hepi!!!

    ReplyDelete
  14. semoga sukses jugaa bang :D

    saya setuju juga deh sama opininya tentang negara adidaya itu wkwk :D

    ReplyDelete
  15. mau senin, selasa, rabu, kamis bagiku sama saja. Kalau dasarnya pemalas hari apapun jadi malas.
    Telat mampir wwkkwkwwkwk

    ReplyDelete
  16. wah, dari hal yang ringan ampe yang berat dibahas secara tuntas dipostingan ini..^^

    ReplyDelete
  17. yang apsti senin saya minggu ini, kurang menyenangkan

    ReplyDelete
  18. bbm bknnya g naik, tp ditunda ^^

    ReplyDelete
  19. nice :)
    saya senang mengikuti postingan anda
    postingan yang menarik .

    salam kenal yya dan sempatkan mampir ke
    website kami.

    ReplyDelete

Sudah baca, buruan komentar donk!
Jangan lupa komentar kamu saya moderasi terlebih dahulu.