Cari

Mulai sekarang saya lebih fokus untuk mengurus naspard.net :) terima kasih atas segala pelajaran dari kamu untuk saya dengan blog ini.

New Hompage


Tepatnya waktu tulisan ini diketik, saya telah menyelesaikan halaman depan dari blogku. Setelah ubek dari sana dari sini. Akhirnya membuahkan hasil juga. Rasa bangga sekaligus kagum kenapa?
Yuk simak lebih lanjut.



Halaman depan sudah diinclude framework Bootstrap.
Apa itu Bootstrap? selengkapnya seilahkan pelajari sendiri di : http://twitter.github.com/bootstrap/
Garis Besarnya : adalah plug in jquery yang dirombak dan diberi malfungsi oleh pihak twitter.
Nah bebrapa kelebihannya adalah
1. Jelas gak usah nulis css berlibet lagi cuman tinggal lihat class atau id yang telah disediakan
2. Fungsi responsiv baik dari segi css maupun js
3. lumayan ringan

Kenapa memilih bootstrap?
Karena elegan. Yah setidaknya emang dedikasi saya untuk tampilan diblog mencakup simple namun elegan. lagian juga barang baru. Jadi musti dipelajari fungsi fungsi yang seabrek banget.

Nah, untuk kedepannya enggak hanya homepage yang saya include nih framework. Namun seluruhnya. Semoga terkabul Ammin

Sekian tulisan singkat, mau kembali ubak ubek tamplate include bootstrap dulu :)

10 comments:

  1. Hompage po homepage?
    Aku ga pernah mampir homepage mas wkwk

    ReplyDelete
  2. bah wes mbak, jarno salah.
    males ngetak ngetik asline
    wes puyeng karo kodeng homepage wkwkwk

    ReplyDelete
  3. srul fontnya kekecilan dah.
    sukses buat bootstrapnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. enggak jadi kritik, ku ctrl + aja biar gede :D

      Delete
  4. sayangnya homepage elu bagus tapi isinya (halaman post) masih gak responsive :P

    ReplyDelete
  5. Home pagenya kereeenn boss ditunggu post2 yang lainyaaaa

    ReplyDelete
  6. kerenn jg ni...homepagenya responsiv yaa??

    ReplyDelete
  7. ngomong apaan nih... gue malas mikir, otak gue lupa naruh mana...

    ReplyDelete
  8. Wow.. MANTAAAFFF BANGEEET tuh Sam!!!
    Ayas sampek pangling neh... Tampilannya Berubah!!!
    ^_^

    ReplyDelete
  9. Kunjungan pertama kali, salam kenal :)

    ReplyDelete

Sudah baca, buruan komentar donk!
Jangan lupa komentar kamu saya moderasi terlebih dahulu.