Cari

Mulai sekarang saya lebih fokus untuk mengurus naspard.net :) terima kasih atas segala pelajaran dari kamu untuk saya dengan blog ini.

Mewahnya, Rasa Sotoji

Gambar disempil dari : google
situs resim dari www.sotoji.com

Yap, untuk hari ini. Pemesanan ikut - ikutan dan juga asal - asal asalan produk baru yang sebaiknya meledak dibulan bulan ini. Akhirnya datang juga. Apakah itu? , pokoknya jangan singgung produk - produk yang iklanya lebay yang terdeteksi berjamur diindonesia.

Sotoji. Yah, yang hari ini akhirnya tersampaikan dari hal iseng dan asal ikutan. Yang ternyata tersampaikan (Thank's ya, pihak yang berbaik hati. Hingga isenganku berbuah kiriman :D ).
Sebelum saya bercurhat yang mungkin panjang yang mau ikutan didaerah jabodetabek. boleh tuh ikutan program gratis ini. Apalagi untuk para blogger.

"Gila, tim produk sotoji ini. Kreatif banget, promosinya besar namun fungky. Sadar gak sadar, sobat blogger yang udah kelewat banyak ngeriview tentang produk ini. Adalah baigan dari mereka untuk memperkenalkan produk mereka. Dan, sebagian besar banyak yang mengecap bagus. Nah, Hebat nian bukan?.

Kembali kepemsanan dan ada kontesnya silahkan cek link dimari :
Pemesanan : http://deblogger.org/form-pemesanan-sampel-sotoji/.
Kontes tulis : http://deblogger.org/pendaftaran-lomba-blog-sotoji/.

Jadi, ayo sebelum ditutup setidaknya kita udah dapet gratisan produk. Dan membantu nih produk untuk booming. Buat para blogger berkantung pas - pas an (mahasiswa, pelajar) dicoba - dicoba :D.

Oke kembali terhadap riview produk sotoji. Awalnya sih biasa saja. lah yang datang juga paketan dari JNE. Setelah dirobek bungkusnya. Dan, tara saya menemukan 3 bungkus mungil sotoji yang enggak begitu norak amat desainnya. dari bungkusnya sih terlihat seperti produk kemasan instan biasa. Namun ada yang beda. Lain dibungkus namun beda di rasa.

Proses merebus ini produk enggak begitu lama. Yang terpenting matang (kalau gak matang gimana dimakannya? ). Namun berbeda dari sobat yang sudah menyajikan sotoji dengan hias hiasan entah tomat atau telur. Karena saya masih jadi anak magang yang jauh dari properti tersebut jadi yah buat penyajiaannya juga ala kadarnya. Namun walaupun ala kadarnya, tetap rasanya enggak pudar.

Setelah sotoji jadi. Nah, awalnya sih bukan dahulu yang ngawalin. Temen temen dimari yang nybain. Yah namanya keadaan bangun tidur. ya udah lah biar mereka dulu yang nyobain. Orang yang pertama kali nyobain mengacungkan jempol untuk produk ini. Yang kedua berani nybain padahal dia gak suka dengan jamur. Namun dari pencicipan dia dari segi mukanya gak bisa bohong kalau rasanya emang hmm. setelah 2 orang nyelonong ngambil nih bagian. Rasanya udah gak tahan untuk mencicipi.

Awalnya biasa saja sih (Masih panas). Pincicipan pertama langsung memerkahkan senyum. Gimana enggak rasa dari sotoji beda dari mie rasa soto biasa. Yang terkadang mie rasa soto dibaigian kuahnya bau sotonya terasa menusuk. Berbeda dari sotoji yang baunya biasa saja namun rasanya hmm sungguh berimbang,

Setelah mencicipi kuahnya saya lanjutkan untuk mencicipi mie bihunnya. Yah seperti mie bihun biasa juga sih, enggak begitu beda. Namun ada yang berbeda ketika merasakan mie bihunnya dengan meng"krenyes" jamur gurihnya. Sumpah, renyah banget dan dijamur ini yang bikin saya suka dengan nih produk.

Jadi acara makan memakan sotoji ini berlangusng dengan khidmat. sampai akhirnya suapan terakhir yang bikin saya rada berdecak kagum. Berbeda lagi dari soto mie biasa. yang kebanyakan kalau habis hingga sisa lemak dari kadar bumbunya terlampaui tebal. Namun beda di Sotoji, hanya sekedar titik titik bumbu seperti debu yang menghiasi. Tidak seperti kebanyakan, yang tebal akan sisa lemak.

Nah berbeda dengan disisa mangkok, beda juga disisa mulut. Pengalaman untuk makan produk instan adalah rasa terkandung tetap melekat hingga sang sikat dan odol menggayung mereka. Nah pada produk sotoji sisa rasa hilang seketika, sepertinya tim sotoji hebat. Dia tidak ingin sang perasa kebanyakan kuman setelah makan produknya.

Jadi terlihat mewahkan rasa dari sotoji ini. Dari segi rasa yang gak norak namun mantap. Dan lagi dari segi pembekasan makanan yang begitu lebay. Dan terakhir bekas yang tak begitu mengerikan dari segi sisa penyajian.

Jadi untuk Sotoji. Cepet beredar diwarung warung terdekat donk!!.
Untuk yang belum nyobain, recomended banget dah rating 7/8 buat nih produk.

Sekian ulasan singkat dari produk sotoji yang hari ini tersampaikan kepada saya juga.
Sekalian diikut sertakan untuk kontes Lomba Blog Sotoji.

"Dan ku akui. Bahwa rasa itu tidak lain dari harga. Namun pada sebelum, sesaat, dan sesudah makan, dari makanan tersebut"

49 comments:

  1. Banyak yang membicarakan tentang ini. Hm penasaran juga :D

    ReplyDelete
  2. enak ya?
    pgn ny0bain..tp kok nyari2 dtempatku gak nemu jg
    huhuhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. belum dipublish rilis publik :D, jadi cuman bisa pesen doank

      Delete
    2. yiaaah...*garuktanah

      Delete
  3. uhuy nyampe juga ya srul

    ReplyDelete
  4. rasanya enak ga yaa?? heheheee

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah dijelasin juga >,<

      Delete
    2. tapi mungkin di lidah saya beda. hahahahaa

      Delete
  5. rasanya gimana uy??punya gue beloms sampe2 nih hikss

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah dijelsin diatas kk

      Delete
    2. hwakwkw akhrya saya bisa mngerasain juga udah datang wkwkkw

      Delete
  6. Hihi semoga menang ya mas, semoga aku juga menang hihi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya deh, biar ada timbal balik gitu mksdnya?

      Delete
  7. Mantap Review SOTOJInya...Salam Kenal dari :
    One SM
    http://iwansmtri.blogspot.com/2012/03/sotoji-soto-jamur-instan-rela-berbagi.html

    ReplyDelete
  8. Nggak ada fotonya yaaaa? :( Padahal saya dah siap-siap ngiler. Hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nguahaha, masih ada kok ember buat nampungnya :D

      Delete
  9. bang, mie sotojinya semangkuk ya! pedes! cepet! GPL!
    eh... ini blognya naspard apa blognya abang emi langganan saya ya... ngehehehehe...

    moga beruntung ya kontesenya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hebat atuh kak, kalau emie langganan kakak punya blog bakal ramai tuh. kalau emmienya tumpah tumpah

      Delete
  10. Ayo, makan dulu sana, ada sotoji rasa spesial tuh.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. nguahaha, bukan bang jangan disamain lah

      Delete
  11. rasanya pasti enak deh..

    ReplyDelete
  12. Hwaaaa.. disana sotoji disini sotoji dimana mana sotoji. Makin bikin pengen aja nihhh :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. nguahaha, pesen dah untuk yang ukuran kardus :D

      Delete
  13. jadi pingin coba juga nich :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayuuk sini mari makan bersama :D

      Delete
  14. kapan eaaa di jual di sini?

    ReplyDelete
    Replies
    1. tunggu entar kalau si admin sotoji riview biar tahu, ada yang udah ngebet mau beli :D

      Delete
  15. maaauuuu dooonnnngggg....

    glek.glek saya jadi ngileeerrrr *kalo promosi ada launch gratiissnya dwoong hahahahaha :D :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. loh ini udah gratis mbak, wah kemana aja nih enggak tahu

      Delete
  16. Waw..kayaknya enak nih..boleh jadi tester ga? hehehhee

    ReplyDelete
    Replies
    1. yah udah abis, entar ane panggilin produsennya yak :D

      Delete
  17. sotoji, apa ini sebuah kontes SEO>>

    ReplyDelete
    Replies
    1. Entahlah, yang terpenting saya ngasih riview tentang produknya dari rasa terima kasih ane yang udah ngasih gratisan sotoji ke ane bang :D

      Delete
  18. sluurp.. wah biasanya sih kalo yang posting tentang sotoji ini pake foto yang udah dimasak juga dan bagaimana ekspresi menikmatinya. tapi ini beda, lain reviewnya. moga menang yaa!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank's bang gaphe, :D semoga menang dan dapet yang itu tu :D

      Delete
  19. sial... pagi2 gini, belum sarapan, buka postingan ini... (=3=)

    ReplyDelete
    Replies
    1. balik lagi ke sini malam2... sial... lapar lagi... *ngedumel*

      Delete
    2. ngueheheh, ada apa sih mbak annesya :D
      sini ane suapin :D

      Delete
  20. haduh....bikin laper...ngiler deh ane... :D

    ReplyDelete
  21. akh..curanggg.... makan sotoji kaga bagi2 :p *mupeeeeeeeenggg*

    ReplyDelete
  22. pengennnn coba.
    kayanya maknyoss :D

    ReplyDelete
  23. wah punyaku udah abis nih. .. . bagi bagi dong hehehhee

    ReplyDelete

Sudah baca, buruan komentar donk!
Jangan lupa komentar kamu saya moderasi terlebih dahulu.