Cari

Mulai sekarang saya lebih fokus untuk mengurus naspard.net :) terima kasih atas segala pelajaran dari kamu untuk saya dengan blog ini.

#14 Dis-ass-ter (PR lagi)

Ane ntuh, empunya males ngerjain PR sepertinya, dan lagi ada PR PR yang udah di tag tapi kelamaan dikubur hingga akhirnya lupa dah. Maaf yak, yang pernah ngasih PR tapi gak dikerjain, yah gimana lagi namanya juga orang sibuk.

Oke, saya merelakan untuk PR ini, namun saya tidak ngelemparin yah, giamana mau lempar, lah yang saya kenal juga gak suka acara PR-PR an, dan lagi kebanyakan pembaca disini SR, dan bukan blogger. Jadi yah, untuk urusan lempar, Sory bang Urkhan :p

Oke langsung aja dijawab yak.


1. Nama lengkapmu siapa?
Mochmmad Nasrulloh
2. Jika namamu berupa singkatan, singkatan apa namamu itu?
Nasrul
3. Pengalaman terindah di facebook?
Putus, karena lihat "Dia" lebih memilih orang lain.
4. Tokoh kartun yang menggambarkan kamu banget?
nggak ada :P
5. Alat doraemon yang kamu mau, kenapa?
Sepertinya saya tidak mengidolakan alatnya, cuman ide dari si pencetus komiknya, jadi skiiip
6. Jogja atau Barcelona? kenapa?
jogja, yah bagaimanapun saya memang laknat. Sampai hari ini belum pernah tuh ke borobudur. Ke Spanyol? nggak ah, ntar berbahaya bagi anak kecil.
7. Kamu dapat kesempatan jadi bos sehari, perusahaan apa yang mau kamu pimpin?
Saya bukan tipe mau jadi "Bos" jadi, mending kita rekanan saja lah.
8. Jika kamu Superman, siapa yang akan kamu selamatkan duluan?
Tergantung situasi dan kondisi donk, kalau ada yang cantik, kenapa musti ganteng duluan :D.
9. Jika diberi kesempatan cuma sekali ketemu, mau ketemu siapa? mau ngomong apa?
Saya mau bilang ke masa kecil saya. "Bahwa mimpi, itu nyata"
10. Masakan ibu yang paling disukai apa?
Nasi Blue band :D.
11. Kamu berkesempatan menjadi artis film, kamu mau main di film apa?
Saya gak suka infortainment, jadi skiiippp.
12. Idola yang paling enggak mau kamu contoh/ ikutin?
Saya gak pemerhati artis juga sih, jadi sory saya skiiipp.
13. Apa yang kamu suka (banget) dari sebuah blog?
Ketika, tulisan kita diapresiasi, dikunjungi, dan digemari.
14. Apa yang menurut kamu annoying dari sebuah blog?
Masih belum ketemu.


Sudah kan kak urkhan, nah untuk jelasnya ya silahkan dekatin saya, dengan "Sesuatu" yah :D

13 comments:

  1. Wah, saya juga paling males banget kalo dikasih PR.. wkwkwk

    ReplyDelete
  2. weh, singkat bgt ya :)
    namanya juga males ya gan (sama kaya ane)

    #salam kenal.
    follow, saya follow back , ok?
    (tinggalkan komen)

    ReplyDelete
  3. hahahha.. walaupun males, tapi saya apresiasi sekali loh mas, saya juga suka males kok.. so makasih banget ya mas nasrul (jadi tau kan?) :D

    ReplyDelete
  4. Makasih follow nya, sudah sayaa followw back
    me :D

    ReplyDelete
  5. saya juga males jadi komennya diskip aja dulu ya ;P

    ReplyDelete
  6. hahaha dua jempol setujuu deh ama alasannya kalo jadi superman :D

    ReplyDelete
  7. superman banget..mendahulukan yang cantik daripada yang ganteng :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh idola itu gak harus artis kok... bisa pejabat, atlet, pemusik, atau ilmuwan... :)

      Delete
  8. @admin,

    Ada award untuk kamu teman,, silahkan ambil ya

    di http://bengkelhumor.blogspot.com/2012/03/fleanding-sites-choice-award.html

    dan cek hadiahnya di http://bengkelhumor.blogspot.com/2012/03/hadiah-fleanding-sites-choice-award.html

    ReplyDelete
  9. Masakan ibu yang paling disukai apa?
    Nasi Blue band :D >>> mas, agen promonya blue band yaaaaaa hahahaha :D

    ReplyDelete
  10. hayoh PR terus. . . .. mantap. . .

    ReplyDelete
  11. Wuiih.. ada lagi yang bikin PR giniaan!!
    Ck... CK... Ck... Unik siy... bikin SEMANGAAAT lagi!!!
    ^_^

    ReplyDelete
  12. saya juga suka tuh kalo yang nomor 13
    =D

    ReplyDelete

Sudah baca, buruan komentar donk!
Jangan lupa komentar kamu saya moderasi terlebih dahulu.