Cari

Mulai sekarang saya lebih fokus untuk mengurus naspard.net :) terima kasih atas segala pelajaran dari kamu untuk saya dengan blog ini.

Enjoy With Time, Guys

Kadang waktu ngebuat kita merasa nyaman, kadang juga sebaliknya.
Kadang waktu ngebuat kita merasa cepat, kadang juga sebaliknya
Namun,
Apapun yang terjadi itulah waktu kita, tak bisa disangkal tak bisa dielak
Perasaan waktu berbanding lurus dengan perasaan otak.
Jika tergambar baik, yah seperti itulah perasaanya

Kita tahu, tergesa bukanlah hal yang diingikan.
Namun.
Kenapa selalu ada ketergesaan dalam pengerjaan?.
Kenapa selalu ada kelalaian dalam keingatan?.
Itu manusiawi,

Kembali kepada waktu, Kita sudah tahu garis besar waktu adalah otak kita, dan lagi asal muasal adanya waktu kalau bukan dari pemahaman otak, apa lagi?. Ambil kesimpulan Orang gila, dia tak mempunyai otak yang bisa mempahami lagi, dan jelas sampai ia sehat ia tak akan pernah menyinggun namanya waktu. 

Waktu itu, tetap berjalan walaupun kita tak menginginkannya. Namun waktu bisa berjalan dengan suasana kita. Jadi kalau masih bisa menikmati waktu yang ada, kenapa juga kita harus menghabiskan waktu dengan kepahitan?. 

Ada kalanya kita harus memikirkan pahit dalam hidup, namun bukan harus kita mempahitkan waktu kita dengan pemikiran tersebut. Jadi setidaknya kita bisa membiaskan kepahitan hidup, kedalam penikmatan waktu.

Terang, Petang, Gemerlap, Gelap
Bukan sesuatu yang dinamakan batas penikmatan.
Nikmatilah waktu yang terdapati
Hargailah dengan hiasan yang bermoral.
Tingkailah hiasan dengan budi pekerti,
Karena waktu tak akan mengulang kedua kali.

Thank's for visiting my blog.

29 comments:

  1. Om... orang gila punya otak om, hanya tak berfungsi normal. bagi orang gila, kita yang terlihat normal justru adalah orang gila bagi mereka.

    Dan saya suka loh dg tulisan ini, nadanya patah-patah tapi tegas. niceee :)

    ReplyDelete
  2. wah nasrul lg bener terus ya wkwkwk
    waktu emang ga bisa diulang jd ya nikmati saja hidup

    ReplyDelete
  3. kalo lagi ngeblog perasaan waktu kurang mulu hihihi

    ReplyDelete
  4. kata2nya keren aaaaa likelikelike! :D

    ReplyDelete
  5. kayaknya lagi salah minum obat nih... ko tiba-tiba aja jadi serius gini ya...

    ReplyDelete
  6. Masss sayah gak pahammmmm...

    Aku jawab kalimat terakhir aja deh: Sama-sama ya mas ^^

    ReplyDelete
  7. Apikaaaaaaaa...:P

    bung Nasrul makin bijak aje dah akh..:D

    ReplyDelete
  8. Perasaan otak, ternyata otak jg ada perasaan.. :)
    Waktu itu ya memang harus dinikmati, eh ngommong2 kok postingannya gini? salah masuk WC ya lo rul?

    ReplyDelete
  9. bener banget gan,, setuju,.,.

    ReplyDelete
  10. Kalo waktu mengulang dua kali mungkin kita boleh memilih mau jadi apa ya..

    ReplyDelete
  11. waktu adalah rangkaian moment yang terjadi terus menerus dan berkesinambungan.. dimana yang lalu menjadi sejarah, yang akan datang menjadi rencana, dan yang sedang dialami adalah kejadian..

    ReplyDelete
  12. Judulnya saya suka banget...

    Salam Kenal dan follback
    Revolusi Galau
    Ya...

    ReplyDelete
  13. tumben si nasrul bijak... kesambet setan apaan ni? :P

    ReplyDelete
  14. saya kurang bisa mencerna ini....

    ReplyDelete
  15. ikutan manggut-manggut ahhh
    =P
    waktu emang gak bisa berulang, tapi selaluuuuu ada kesempatan kedua bg yg mau berusaha =D

    ReplyDelete
  16. setuju dah. waktu emang ga pernah bsa diulang, lakukan yang terbaik agar tak menyisakan secuil kepahitan di masa lalu..

    ReplyDelete
  17. Waktu akan tetap berjalan meskipun kita tak menginginkannya. Itu betul sekali sobat. Kita memiliki waktu yang sama, tinggal kitanya bisa memanfaatkan waktu tersebut apa tidak. Kalau orang gila mah nggak peduli akan waktu sob.

    ReplyDelete
  18. wah bukannya waktu ntu datangnya dari jam yak wkwkwkwkkwkwk

    ReplyDelete
  19. Ck.. Ck... CK... Ayas suka postingannya neh.. SALUT deh!!!
    Waktu, emang tak terasa kehadirannya apalagi kehilangannya.
    eh... tau-tau tanpa sadar waktu sudah jauh berlari meninggalkan Kita yang masih merangkak ini... Dia tak pedulikan itu!!!
    Maka Kita sebaiknya memanfaatkan waktu itu dgn bijak!!
    Karna waktu itu akan terus berlari tanpa menunggu Kita tuk mengejarnya!!
    ^_^
    ( sumber : Pak Ustad Terdekat )

    ReplyDelete
  20. kunjungan sore dehhhh. . .

    ReplyDelete
  21. jadi inti dari postingan ini adalah..... *sebagian teks hilang*

    ReplyDelete
  22. lakukan hal yng terbaik ,karena waktu takk terulang 2 kali

    ReplyDelete
  23. lama banget lu hibernate rul wkkakkkak mana nih post terbaru?:P

    ReplyDelete
  24. kunjungan malem ahhhh. . . da orangnya ndak ya. . .

    ReplyDelete
  25. akhir-akhir ini nasrul lagi sadar banget ya.. #mikir2 setengah nggak percaya

    ReplyDelete
  26. yeaah, bukan maksud sombong atau sok, terkadang saya berfikir daripada ngenes nyesel galau atau hal2 yg bikin ngga enak hati, lebih baik buat jalan2 atau dengerin lagu sekalian nge-dance, buat saya itu ampuh :D

    *ini komen nyambung ngga yah*

    ReplyDelete
  27. kunjungan malem ah. . . . . ada cemilan ndak nih. . .

    ReplyDelete
  28. kata-ktanya bagus naspard, i like it :D

    ReplyDelete

Sudah baca, buruan komentar donk!
Jangan lupa komentar kamu saya moderasi terlebih dahulu.