Cari

Mulai sekarang saya lebih fokus untuk mengurus naspard.net :) terima kasih atas segala pelajaran dari kamu untuk saya dengan blog ini.

Yes, Akhirnya dapet Award juga


2 Years of Blogging Award Penghuni 60
Award Pertama dari akang: Penghuni 60
Oke, mari kita goyang ala ayu ting - ting dulu (cuman goyang pantat dikit, geleng kepala dan acungkan tangan #serunya diamana? #huwaaa).

Asal Usul Dapet Award :
Selesai Main Dota yang notebane dewa (Dewa nyamapahin temen :D ) eh iseng iseng aja buka blog yang udah 2 harian gak dibelai sama sekalai. Sibuk dengan tugas kantor (mulai dah, masih sekolah aja bilang kantor #najisyak ). Maksud ane kerjaan magang, dimana ada tambahan yang haruskan saya tak membelai pacar terkasih saya (#mulai gak normal). Yah iseng iseng liat komentar sobat, eh kok ada yang nyebutin dikomentar kalau ane dapet award.

Nah sebelum saya menuju ke TKP untuk penerimaan award musti berdandan dulu kan, biar "keren, coy" (kata Budi anduk)
 #OOT : eh tau gak, gimana kabar sii budi anduk nih, kok sekarang bermunculan nama lain yak. hmm tuh tuh si budi DOREMI. apa jangan - jangan dia melintasi portal waktu hingga jadi muda kah? . Udah biarin aja dah tetep nama budi pasti akan dikenal dikalangan bangsa Indonesia.

Gak percaya?
Pelajaran Bahasa Indonesia kita, saat mengeja nama orang yang pertama kali siapa? (udah jujur aja Emang Budi Kan yang diajarkan, udah gak usah sok munafik #maksabanget.

Masih Gak percaya?
Pernah liat sponsor Manchester United yang mau datang ke Indonesia? yang diiklankan oleh provider Handphone "3". Dia datang ke Indonesia langsung diajari nama Budi.

Masih juga Belum percaya?
Kembali ke guru TK masing - masing yak #ups

Udah kelar bahas budi, biar dia ganti nama dolo jadi Budi Keset mungkin, atau Budi Lap #sori ya Budi Anduk (hanya buat guyonan kok)

Kembali ke Topik

Setelah saya ganti baju, pastinya pakai baju safari (emang pernah punya), terus sepatu fantovel (emang sudi makek), Rambut disisir rapi (Rambut cuman 2 centi disisir #CaPeDe), dan satu lagi minyak nyong" seliter bekas tikus   Bekas "Seseorang aja" (entar kalau dikatain artis pada ngiri, dan akhirnya dituntut. Kan takut situ kalah #hadeh PeDenya).
Saya bernagkat tuh ketempat penerimaan Award. setelah cek postingan tanpa BaBiBu Copas langsung, taruh di Halaman "Hadiaah Dari Sobat" dan mungkin itu akan jadi halaman Penerimaan Award Dari Sejarah nih blog yang males banget menjadikan tampilan blognya rumit :D.

Pada akhirnya, saya ucapkan untuk akang penghuni 60 #masih belum kenal jelas sih aslinya. Terima Kasih banyak, maaf karena saya memang insan yang berguna bagu nusa dan bangsa, jadi saya dengan ikhlas memberikan hadiah balik yaitu sebuah "Do'a" #Kerenya keliatan


Jika pertemanan ini murni dari hati
Dan pertemanan ini saling bermanfa'at satu sama lain

Ya tuhanku, eratkanlah tali persaudaran kami
Luaskan ilmu dari yang kami berikan

Dan jadikanlah manfa'at
Dan jauhkan dari, kesombongan



Dengan namamu aku menyebut, dengan Ragaku aku menyembah
Tiada Yang mustahil bagimu


Oke postingan singkat ini, saya tutup dan mohon ma'af bagi yang kasih PR ke saya. Sori belum bisa ngerjain. Mohon kalau bersedia sih. cantmin di kotak komentar. Dan mudah - mudahan postingan depan ngebahas postingan PR tersebut

Oke Naspard, mau pamit salam dari orang Cool sedunia.
Keep Smile :) .






33 comments:

  1. selamat yak!


    *lagi pelit komen nih...

    ReplyDelete
  2. Makasih dah dipajang sob, berarti 2 backlink gratis utkmu sob..
    :D

    ReplyDelete
  3. selamat awardnya hohoo moga tambah semaangat

    ReplyDelete
  4. Mantap, Nasrul makin ganteng aja dah.. :D

    ReplyDelete
  5. wah awardnya cantik. selamat yaaa...

    ReplyDelete
  6. Hahaha orang cool sedunia :p

    ReplyDelete
  7. selamat ya award nya,

    budi dan ani laku bgt tu waktu SD,

    ReplyDelete
  8. ahaha slamat yak... yang bener blognya yang mana sih bang.. bingung euy.. :)

    ReplyDelete
  9. yyyyaaaaaaaahhhhhh..... ternyata elu lebih duluan dapet award...
    selamat deh! #manyun

    ReplyDelete
  10. @all(yang ngucapin selamat : thank's yak :D

    @ahmad farid : yang ini :D

    @Risah : ehhe gak sengaja juga :D

    ReplyDelete
  11. nas, aku juga baru aja mau ngasih kamu ini...

    http://kiwibiru.blogspot.com/2012/01/giveaway-appreciation-or-new-tradition.html#more

    kalau nggak keberatan, ambil ya :)

    btw,layoutnya baru nih menginjak 2012??? :D

    ReplyDelete
  12. barakallahu fiik
    congratz yaaaa
    ^^

    --aku belum bikin postingannya nih

    ReplyDelete
  13. wih nas akhire award rek gaya ngunu *ups selamat yoh

    ReplyDelete
  14. Yang lagi pamer award. :P

    ReplyDelete
  15. selamat ya sob, semoga dengan award ini ente makin sukses selalu

    ReplyDelete
  16. kalo saya maunya basahnya aja deh buat modal, gak mau dapet award2 segala. #ngarep ngayal

    ReplyDelete
  17. waah selamat atas awardnya yaa semoga makin terpacu untuk menulis dan berbagi kepada yang lainnya.

    pemicu semangat juga..

    jaman-jaman award saya kayaknya sudah berakhir.. dulu jaman awal ngeblog seneng kalo dapet, sekarang mah udah males. haha

    ReplyDelete
  18. eh aku juga dapet award ini loh :P *pamer*

    ReplyDelete
  19. Wah selamat yah dpt award...

    ReplyDelete
  20. Selamat yagh Sobat
    atas Awardnya!

    heheh salam kenal

    ReplyDelete
  21. waahhh... selamatt ya, saya ikut senangg #lho

    ReplyDelete
  22. Saya juga sudah dapat award ini mas..

    ReplyDelete
  23. Nas, award ini tu maksudnya apaan sih? #lemot

    ReplyDelete
  24. selamat dan semoga makin sukses dan semangat ngeblognya ;)

    ReplyDelete
  25. aseekkk daahh, yang dapet hadiah, traktir makan2nye aye tunggu ye...hahahyy :D

    selamat ye, moga makin eksis ngblognya :)

    ReplyDelete
  26. selamat sob atas awardnya :) semga selalu sukses :D
    salam kenal ..
    kalo ada waktu singgah ke blog saya ..
    coment and follow ..
    http://peluru-tajam.blogspot.com/

    ReplyDelete
  27. sudah lama gak main kesiniiii. tampilan blognya baru yaa.. lebih simpel eiuyy,dan (kalo gak salah inget) amat sangat jauh lebih ringan daripada tampilan yg dulu. Makin asik nih jadinyaa :D

    eniweyy,. selamat yaaa buat awardnyaa.
    dan Budi Anduk?? sapa tuh?? *oke, aku emang gak gaul. hahaha*

    ReplyDelete
  28. wah.. situ baru dapet award yak?

    sama donk,, saya juga baru dapet panasonic award nih.. untuk kategori blogstar terbaik se-gang haji toyib

    ReplyDelete
  29. yay selamat awardnyaaaa :D

    ReplyDelete

Sudah baca, buruan komentar donk!
Jangan lupa komentar kamu saya moderasi terlebih dahulu.