Cari

Mulai sekarang saya lebih fokus untuk mengurus naspard.net :) terima kasih atas segala pelajaran dari kamu untuk saya dengan blog ini.

Curhatan Hari Ini #19-01-2012

Oke selamat pagi sobat - sobat semua, pada kangen gak pada si naspard. Maafkan saya yak yang kurang eksis di dunia perbloggeran. Emang dari dulu kalau lagi badmood males juga sih ngetik kata - kata. Tetapi  kali ini bukan urusan males juga, saya masih terlibat dalam project yang diberikan kantor magang saya, yang emang diharuskan selesai setidaknya sampai deadline yang ditentukan.

Waktu ngerjain nih projek, entah kenapa sahabat saya(lembur) baik banget kali ini kayaknya. Dimana saya harus bermelek ria sampai tengah malem bahkan sampai fajar menyingsing bahkan sampai ayam mengeluarkan suara "rocker khas nya".

Tapi jujur kadang yang sampai fajar menyingsing kebanyakan setelah ngoding kelar yang saya kerjaan ya streaming Youtube. Kenapa ? karena emang manusiawi juga kan kalau emang butuh hiburan. Dan apa streaming Youtube yang lagi menerangi kehidupanku kali ini? , Yap benar (siapa yang jawab, siapa yang tanya). Saya lagi kegandrungan StandUpComedyIndonesia.

Kenapa harus StandUpComedyIndonesia ? secara lawakan lawakan seperti gombal gombalan lah, menjerumus ke situ situlah, yang telah menjamur di Indonesia gak ada yang cerdas, cepet gampang dinalar, yang menjadikan lawakan itu cuman sekedar saat itu juga. setelah itu habis. Tetapi kalau versi si SUCI (disingkat saja yak :peace: ). Diamana mereka melawak dengan berdiri (Mungkin lagi bisulan kali ya, mereka gak duduk :peace: #canda )  tapi yang dia ucapkan adalah fakta dan dia plesetkan tapi dengan bahasa mereka yang cerdas namun butuh peyakinan yang dalam buat ngeyakini lawakan dia.

Gak percaya sma presepsi saya sob? silahkan cari aja di Youtube kesayangan anda dengan kata kunci "Stand Up Comedy Indonesia". Pokoknya dilarang ketawa keras apalagi ampek kentut.

Bicara tentang SUCI, ada beberapa tokoh yang saya incer awaktu streaming

1.Raditya Dika : Dengan gaya dia yang lebay, dan pergerakan dia yang lebay, dan bicara dia yang lebay, mimik dia yang lebay, kata - kata dia yang lebay. Asiknya dia bisa memadukan fakta yang ada dengan gaya dia namun cerdas 

2. Ryang Adriandhy : Dengan gaya dia yang cadas, pintar dan kensepsional. Dan apalagi waktu dia berbicara cepat dan menyindir, namun sindiran dia membangun bernuansa lawakannya. ngebikin dia emang pantes buat jadi jawara standup (lebih lanjut buka google :D )

Sori yang nulis agak ngantuk, dan lagi sekedar menyapa blog yang emang udah menjamur

Oke keep write, and smile
Salam Blogger Indonesia :D

32 comments:

  1. iya sama loh gw juga doyan SUCI (bagus nih singkatannya. haha)
    gara-gara nggak punya TV, nonton di mas yutub..

    ReplyDelete
  2. Aku belum pernah nonton standup comedy ituuu... :D

    ReplyDelete
  3. kalo saya suka nonton stand up comedynya temon, ngga kalah lucunya sama si Radit kok
    #nggada yang nanya. :D

    ReplyDelete
  4. klo STand up Comedynya si radit itumah lucunya selangit

    Salam kenal ea KK

    ReplyDelete
  5. hahaha gue suka banget nonton yang satu ini,yah meski terkadang sedikit rasisme :( ya saya suka ama solehin solehin ama siapa tuh KW hahaa

    ReplyDelete
  6. mangkanya agan saya liat kok ketawa" sendiri
    saya batin orang gila lho ,eh gak taunya nonton komedy,wkwkwkw

    ReplyDelete
  7. Riyan adriani? :D
    Gue suka gaya tuh orang waktu bawain tema sinetron, sumpah gak ilang2 di otak gue lawakannya.. :D

    ReplyDelete
  8. untuk siswa PSG seperti kau nas, butuh banget itu hiburan wahahaha

    ReplyDelete
  9. SUCI!!! seumur-umur lihat standup commedy, gak pernah kepikiran akronim itu. kreatipp!!! hahaha..

    kalo aku lebih suka Pandji, founding father nya stand up commedy indo *versiku* :D

    ReplyDelete
  10. mantap sob, ane follow follback ya

    ReplyDelete
  11. saya ga pernah nonton SUCI. padahal udah booming ya. search di yutub deh ntar :D
    met bobok...

    ReplyDelete
  12. Nay paling ngakak pas liat aksinya Raditya Dika, sumpaaahh...langsung ilang puyeng gue...:D TOP daaahh buat acara SUCI :)

    ReplyDelete
  13. kalau w suka sama gaya Sammy & Arif Didu malah

    ReplyDelete
  14. wahh ternyata ada juga yagh disini yg hobby Nonton SUCI,

    ane juga nonton sampai ane ngakak
    haha

    ReplyDelete
  15. ada award sob buat anda, diambil ya http://peluru-tajam.blogspot.com/2012/01/award-pertama-seven-shadow.html

    ReplyDelete
  16. Wah..ya sama dong ma Ayas neh Mas.. yg baru aja kembali Ngeblog lagi setelah berabad2 menghilang dr dunia Perbloggingan.... Wkwkwkwk

    Hmm.. Ayas kok baru tau sih...Mbak SUCI ini.. Menarik juga..Lucuu BAngeet!!!
    Hweheheeee...

    ReplyDelete
  17. kalo gue senengnya sama comic bernama mongol... lucu... lebih malah dari radith. :D

    ReplyDelete
  18. lagi popularnya stand up comedy ya?

    ReplyDelete
  19. mantap sob, ane follow follback ya

    ReplyDelete
  20. asik tuh, menghibur banget buat yg suka galau2, #lolz

    ReplyDelete
  21. masih dengan topik stand up comedy jujur gue suka semua kecuali yang garing gue gak suka hkkkh

    ReplyDelete
  22. sukaaa juga.

    suka miund amaa raditya dika :)

    ReplyDelete
  23. SUCI..ehm sepertinya harus dimasukkan kedaftar baru kosa kata di kamus singkatan...hehe.. Nice share and happy blogging

    ReplyDelete
  24. suci memang tontonan hiburan yang bermanfaat tuh, kocak tapi ngena dengan situasi khidupan yang ada :D

    ReplyDelete
  25. curhatannya di update lg donk sob...
    itu udh mulai jamuran lg plus lumutan tuh..
    hehehe...
    :D

    ReplyDelete
  26. mau ikutan nimbrung ah... ada yg lg curhat rupanya..

    ReplyDelete
  27. 'cerdas'.. perlu di garis bawahin nii.. huehehe.. setuju saiia.. yg gag cerdas menajmur banged en jiplakannya banyak banged.. standup comedy ngebuka mata kita akan sesuatu yg fresh dan patut di setarakan secara international bahkan :)

    ReplyDelete
  28. wah curhatnya mengundang banyak comment, mantap..

    ReplyDelete
  29. waah udah liat semua versinya yang di youtube, bahkan yang terbaru juga pas kapan itu pak Mario Teguh juga nyetanding komedi. hebat.hebat..

    setiap standup comedy pelakunya punya ciri khas!.

    dan bener, ini emang lawakannya orang cerdas :)

    ReplyDelete

Sudah baca, buruan komentar donk!
Jangan lupa komentar kamu saya moderasi terlebih dahulu.