Cari

Mulai sekarang saya lebih fokus untuk mengurus naspard.net :) terima kasih atas segala pelajaran dari kamu untuk saya dengan blog ini.

#secret #PR #auk ah gelap

Bila aku bisa berteriak, walau sehuruf "A" yang keluar. Mungkin akan lebih lega, walau kenyataanya tak bisa, dan tak mungkin bisa karena suatu yang bernama kodrat.

Kenapa musti berteriak? , Oke check it out : Si empu dari PR #secret udah yakin nggak ngasih aku tentang ini, karena emang dia kan orang baik, tidak sombong dan suka menabung #ngiung, enggak dia paham karena kerjaan lagi numpuk #untuk kali ini tengkyu muah muah, (kali ini saja) liat aja entar dia bahkan ngasih aku tantangan lebih besar. Namun akarnya dari si empu tema secret ngasih aku PR. yaudahlah mau diapakan lagi tapi tetep #matamerah. Oke check this post. Aku akan membeberkan rahasiaku tapi tanpa foto. Kenapa? keberadaan masih di jakarta dan enggak ada foto yang mendukung, jadi (say : au ah gelap kalau kurang fill :D )

1.Suka tidur

Kenapa tidur diakunya sesuatu banget yah, entah kenapa aku suka sekali tidur Tapi jangan kepikiran aku sleep holic aku tidur cuman ditempat nyaman doank kok (seperti dihati cewek #plaks). Maksud disini kalau udah tidur, kadang susah banget dibangunin. Dan lagi kalau emang sudah bangun berhasil juga ditempat baru untuk kembali tertidur #mengisi energi baru *halah, Pokoknya I LOVE SLEEP

2. Suka Nge Game

Entah namanya juga darah muda #mari nyanyi bang haji rhoma dulu *halah, yup rahasia kedua dalam hidupku aku seneng banget ngegame, dan waktu ngegame aku gak banyak pikir yang penting tuh game jalan sesuai keinginan selesai, walau ada misi #ah biar saja #haha, dan paling parah lagi kalau udah ngegame kadang lupa makan, kadang lupa mandi tapi enggak lupa kalau ngupil kok #hehe xD

3. Rambut panjang

Nah ini yang sesuatu banget, dari dulu aku ngefans banget dengan kepanjangan rambut. karena apa? . Dari masa kecil ampek sekarang kenapa harus tersikap sekolah yang membiasakan rambut harus rapi dan parahnya lagi rapi didalam sekolah tersebut berarti cepak, Oh No..... tetapi sekarang waktunya manjangin rambut enggak lagi dilingkungan sekolah sih, jadi untuk satu tahun ini mungkin rahasia terpendam dari diriku bisa keluar.... Oh yeah my hair ...

4. Jarang Ganti baju

Nah yang harus dibawahi disini, adalah bukan baju buat keluar tapi baju buat tidur, entah mengapa aku jarang ganti baju, soalnya males juga ngambil baju apalagi yang dirumah. ngambil baju aja biasanya gak dapet, karena kekecilan akunya atau ketinggian lemarinya #entahlah. Yap aku kan perhatian banget jadi untuk ganti sekaliapun aku tak akan mau dan tak aka bisa #itumah cewek rul, kalau baju ganti donks :p

5. Rahasia

Oke yang ini terasa aneh kan, haha mau tau udah jelas kan yang kelima ini rahasia jadi ngapain dijelasin. Haha ane suka merahasiakan apapun yang ada dipikiranku jadi rahasia ini disebut rahasia. It's me jadi maaf ya haha


Oke udah 5 kan cuman minim doank aku post, dan sekali lagi aku tak mencantumkan gambar untuk post ini. Lagian ini lagi hari males jadi asal nulis aja dah. xixix

maaf kurang puas lagian aku ndiri juga gak puas hehe

11 comments:

  1. Jiaahh........dia males ganti baju, bae2 kecoa nemplok...hahahha :p

    ReplyDelete
  2. yey..yey.. dikerjain juga :P
    kok aku gak di tag yaaaaa.... #narsis

    ReplyDelete
  3. wah penuh rahasia, jangan-jangan di blog ini ada jalan-jalan rahasia *celingak-celinguk*

    ReplyDelete
  4. sukak tidur jugaakk.. tapi gak di hati cewek lo yaa.hehe..

    ReplyDelete
  5. wah sama Nih aku juga dari dulu pengen panjangin rambut tapi karena masih sekolah jadi gak bisa :D

    ReplyDelete
  6. yang kelima,, ga seru aaaah.... :(

    ReplyDelete
  7. waduh jarang ganti baju toh, kalo gitu jangan deket2 ama saya. mandi junub entar saya, hahahhaha

    ReplyDelete
  8. :rainbow kalo aku susah untuk manadi gan, males banget kalo ada kata mandi..hehehe

    sorot

    ReplyDelete
  9. PRnya enak ya...
    Pr saya...
    *ngelirik skripsi* :~

    ReplyDelete
  10. waahhh... suka mainn gamee.??
    samaa...,, *toss

    ReplyDelete
  11. Lah kalau itu mana rahasianyaaa...
    Ahahaha...

    ReplyDelete

Sudah baca, buruan komentar donk!
Jangan lupa komentar kamu saya moderasi terlebih dahulu.