Cari

Mulai sekarang saya lebih fokus untuk mengurus naspard.net :) terima kasih atas segala pelajaran dari kamu untuk saya dengan blog ini.

PR lagi PR lagi

Entah mengapa dalam kesunyiam malam ini, aku berdiri sendiri dengan tatapan kosong ingin rasanya berteriak sekeras kerasnya bahwa aku bosan dengan ini. (Start yang bagus ya, tapi sayangnya sekarang belum dapet mood untuk posting cerita lagi. hiks hiks)

Berbicara dengan posting cerita, berbicara lagi tentang silent rider. lagi gak mood komentar sih bukan gak mood BW tapi, jadi maafkan anak terlanjur cool ini jadi berkomentar. Bukannya enggak mau tapi kadang yang mau dikasih komen mau komen tentang apa karena emang keadaan lagi ndak stabil (baca : naik turun). Anda jawab benar kalau anda menebak lagi dilema tugas yang belum tuntas

Oke kenapa saya mengharuskan posting ini lagi, dan lagi lagi judulnya PR lagi PR lagi. Tapi gak tau juga kalau ada PR sukanya ngerjain(ya iya donk, kan anak baik). Iseng aja buka blogger liat list temen posting eh nah kok ada acara tag tag an lagi, jadi ya sudahlah apa mau dikata. Walau anjing mengongong kafilah berlalu #apasih.

Nah tepatnya kunjungan ke blog sobat yang belum aku kenal akrab, namun namanya insan perbloggeran indonesia SKSD lama lama juga dekat, apa lagi kalau udah kenak pepatah jawa, "Witing tresno, jalaran soko kulino". (Baca :  Datangnya cinta, karena kebiasaaan).

Oke ambil air mandi #apaan sih
Ambil kayu jadi tukan #apa lagi sih
Ambil pensi tulis surat #nge blog woi digital
Ambil inspirasi tulis jawabannya #kok jadi normal?

Gambar diambil dari : http://4.bp.blogspot.com


Terima kasih neng cantik si mita oktavia, Pe Er engkau akan kukerjaan dengan akal yang penuh.

  1. Apa pendapat kalian mengenai Hujan?
  2. Apa pendapat kalian tentang cinta (diam-siam) ?
  3. apa pendapat kalian tentang orang-orang yang melakukan perselingkuhan?
  4. siapa orang yang kamu sayangi?
  5. kapan pertama kali kalian jatuh cinta?
  6. apa kalian percaya cinta pada pandangan pertama?
  7. jika kamu mempunyai kesempatan hidup hanya 24 jam saja, apa yang akan kamu lakukan?
  8. apa harapan terbesar kamu?
Jawab ( maaf ya neng ane copas langsung dari eneng, daripada pusing liat dua website (haha)
1. Hujan itu dingin, hujan itu hangat, terkadang hujan itu juga panas bergantung dari apa anda makan saat itu #halah. Yang jelasnya saya itu suka hujan hujan. jadi teringat waktu kecil dimana karena hujan ane diijinkan untuk tidak masuk TPQ dirumah. Thank's mom yang udah buat hari itu menjadi hari berbahagia antara aku dan hujan

2. Cinta itu kentut, selalu berputar dan punya banyak bahan untuk menggosipkannya. Cobain dah kentut dengan suara keras dan bau yang keras juga apa yang akan terjadi disekitar. Pastinya akan banyak yang menggosipkan. Kali aja dengan kentut anda anda bisa jadi artis dadakan setidaknya sepertilah. Kan artis jadi biang gosip, karena itu mungkin anda akan digosipin kan. Jadi apa bedanya?

3. Jadi foto siapa ini? (sinetron mode) alah alah si enengnya banyak nonton sinetron ye, sampek ngebahasa selingkuh hayo ngaku. Oke serius untuk jawaban ini. Pernah denger dari pengajian (pernah loh saya normal xD) sesuatu yang diperbolehkan namun dibenci oleh Tuhan (Islam) adalah cerai, nah deket banget kan antara sesuatu yang terbilang cerai dengan selingkuh. Kalau si korban udah enggak kuat dengan selingkuhan si pelaku ujung ujugnya pasti cerai, dan cerai (udah dijelaskan tadi) jadi untuk orang yang selingkuh yuk berfikir positif lagi tentang tindakan anda.

4.Kan saya anak mama dan papa. Dan sudah jelas kalau saya orangnya suka menabung, mengaji, dan pastinya baik hati. Jadi yang saya sukai pacar saya #nyambungnya apa sih . Boro broro bilang pacar udah jelas waktu ngejawab jawaban di PR sebelumnya kalau saya jones. Keren kan namanya Jones Sam Nasrul wogh keren cuy, (Nb: untuk yang paham jones dalam sesungguhnya. Pliss jangan dijabarin ya #mohon). Jadi jawabannya masi sayang orang tua sampai sekarang

5. Ketika itu, yap benar ketika itu saat aku jatuh cinta. (sayangnya lupa) :peace

6. yah boro boro ngejawab, pertama kali aja lupa apa lagi untuk ini, jadi gak percaya dah

7. Mau bersihin upil, ketek, terus corek kuping yang masih kotor, biar nantinya bersih saat udah 24jam berikutnya #jedar. Pastinya siapa sih yang udah tahu hidupnya tinggal sedikit hal bodoh yang mau dilakuin. pastinya ya yang bagus bagus aja dah.

8. Bisa kopdar sesama blogger gila. kek bang febi bang nuel bang riu, bang aje bang bang tut lainnya, dan neng neng yang kurang paham tentang neng di febstories yang sekarang jadi freak blogger, ntah tuh bang (upil feby) ngapain juga di gant, gak celu ayh. Tapi sori bang yang ada diatas itu hanya harapan terbesar dari tumpukan harapan terbesar yang dimana harapan diatas ada ditumpukan 7 turunan #sadis amat :peace. Harapan terbesar adalah tercapai mimpi mimpiku dan tersalurkan ilmu dari pencapaian mimpi mimpiku #yeah aku bisa serius

Oke well akhirnya 8 pertanyaan sudah kelar untuk dijawab, untuk eneng empunya pertanyaan. Kasih cendolnya donk kalau boleh nopenya #ketip-ketip  gak apa apa kok biar Jones Sam Nasrul ganti akte jadi Sam Nasrul Arthur #keren keren

And then. Thank's for visiting my blog

19 comments:

  1. #eaa gak di sebarin bang ke delapan lainnya biar makin keder hahaha

    ReplyDelete
  2. huahhaaa.... jawabann ente lumayann panjangg jugaa ye...hahuaaa

    saya penasarann.. siapa sih sebenar yang sebenarnya ciptain PR semacam ini di dunia perbloggeran indonesia.? ayu ting ting bukan??
    ada yang tau??

    ReplyDelete
  3. wah kebagian PR ini juga ya? selesai jg akhirnya ya..?

    ReplyDelete
  4. @andaka :ahhay jangan entar ngentut juga
    @om ikbal : ahhay moga aja bukan dia entar alamat palsu doank lagi yang didapati
    @mbak alaika :huwakaka, lah tadi ndak tahu mau ngerjain apaan jadinya ya dah ngeposting aje

    ReplyDelete
  5. "Witing tresno, jalaran soko kulino" kata2 itu gue banget gan..
    #ngarep...hehehe

    ReplyDelete
  6. yupz...semoga dapet sendolnya setelah semua jawaban dari PR nya terselesaikan...happy blogging!

    ReplyDelete
  7. jawabannya lucu deh :O

    emang isengan tuh orang yg ngasih tuh pertanyaaan :mj

    ReplyDelete
  8. Wakakak.. Sebaiknya jangan kopdar sama gue deh ntar lo gue lemparin upil.. :D

    ReplyDelete
  9. sumpaahh...pengen tau siapa itu Jones, aku cemburuu... #eaa... hahahah :p

    ReplyDelete
  10. @goyang : aahhay udah sama" kok
    @kopisusu : hahay orang jawa juga?
    @iskaruji : hehe moga aja
    @neng pr : siapa sih yang kasih pe er kalau bukan eneng sendiri
    @bung feby: udah kuat, berani amat nantangin ane
    @neng naya : woloh kok ama si jones

    ReplyDelete
  11. Mudah-mudahan gak kena. Capek ngerjain PR mulu. :P

    ReplyDelete
  12. eh sial. gue dibilang blogger gila. Idiot iya. waakakaka... :D

    ReplyDelete
  13. @riu : ntar juga dapet lagi
    @bang nuel : owh salah ya, entar dah wa ganti

    ReplyDelete
  14. Mudah2n ane gak dapat PR mslhnya capek taunggak

    ReplyDelete
  15. jatuh cinta, ya pas ngerasa cinta itu ternyata monyet. hahahhaa. postingan pr beginian bakal terus berlanjut neh sampe 2013. udah jadi tren blogger

    ReplyDelete
  16. kopdar blogger ada yah?
    tapi pasti daerah metropolitan aja adanya :(

    ReplyDelete

Sudah baca, buruan komentar donk!
Jangan lupa komentar kamu saya moderasi terlebih dahulu.