Cari

Mulai sekarang saya lebih fokus untuk mengurus naspard.net :) terima kasih atas segala pelajaran dari kamu untuk saya dengan blog ini.

Pesanku Untukmu

18 comments:

  1. nas kau benar-benar deman pixton. tapi emaang bagus. benar memang pepatah yang bilang "satu gambar mendefinisikan seribu kata"

    ReplyDelete
  2. Tinggal siapa dn bagaimana orang melihat iobjek yang dituju..

    ReplyDelete
  3. yah cuma satu kotak aja nih.. :P

    ReplyDelete
  4. @andaka : lah mau belajar photosop/corel belum bisa :D
    @choir : bener juga yak :D
    @abang nuel : gak mau banyak" entar boyos :D

    ReplyDelete
  5. Mantap, itu ceweknya gak keliatan mukanya, jangan2 bencong lagi tuh? :D

    ReplyDelete
  6. IIS main main dimari bawa PR buat kamu nihhh. cek di blog saya yaaaaaa

    ReplyDelete
  7. kalo disini kok kosong yak :D

    ReplyDelete
  8. berkunjung sob, kunjungi balik ya di blogku SELALU ADA

    ReplyDelete
  9. duh gak kuku,love,peace and gaul.

    ReplyDelete
  10. hahahaha =D gombaalll

    *kabuuurrrr

    ReplyDelete
  11. kok ga keliatan apa apa??? apakah karena inetku yang lemot. huwaaa mamaaaaaa :"(

    ReplyDelete
  12. gombal deh :p
    itu mereka lagi dengerin lagu apa ya kira-kira?

    ReplyDelete
  13. Eh ini bikin sendiri mas?
    Kerennn~ hihihi~

    ReplyDelete
  14. wish keren gan

    baru tau aku yang kayak gini

    ReplyDelete
  15. pixton lagi neh. laki emang rajanya gombal. #gak termasuk saya, he

    ReplyDelete
  16. pesan yang mantab Sob..nice share and happy blogging!

    ReplyDelete
  17. weww romantis bgt tuh gambarnya :D

    ReplyDelete

Sudah baca, buruan komentar donk!
Jangan lupa komentar kamu saya moderasi terlebih dahulu.