Cari

Mulai sekarang saya lebih fokus untuk mengurus naspard.net :) terima kasih atas segala pelajaran dari kamu untuk saya dengan blog ini.

Pembalasan.....

Setelah lara duka, ngerjain PR dari kedua manusia hebat (karena pembalasan). Oke sekarang ikhlaskan makhluk ter-Cool untuk berbela sungkawa mewartawani anda pada
Oke untuk pertanyaan dari wartawan terganteng
Dikhususkan untuk :
1. Para kacruter dermawan (yang berani untuk menjawab di postingannya saja, gak bersifat maksa kok, tapi kalau gak dikerjain #SenggolBacok *just kidding)
2. Akang RIU
3. Akang Feby
4. Abang Aje
5. Abang Nuel
Diterserahkan untuk
1. Para pengunjung blog aku (yang ini kalau mau ikutan jawab, silahkan kasih link aja di komentarnya)

Oke Bioskop Segera dimulai, dimohon untuk para pemirsa, mengantri didepan studio masing - masing #haha , (emang dikira bioskop)

1. Seberapa parah, menurut anda?. Baju para pemain kartun yang tak pernah berganti dari tahun ke tahun?
2. Pernah terpikir untuk makan sampil ngupil?
3. Andai artis idola anda, meminta bantuan untuk mengambilkan upil dia?. Apa yang anda lakukan?
4. Pernah berandai untuk kembali minum dengan dot(bayi)?
5. Andai jadi produser film (sutradara), film apa yang akan kalaian buat untuk indonesia tercinta
6. Pernah terbesit untuk kentut di muka umum? atau sering melakukan? udah jujur aja
7. Silahkan berimajinasi dengan kata "Kupret" (gak nyamung gak apa - apa kok)
8. Masa terindah cinta monyet kapan? dengan siapa? dan dimana itu?
9. Berasal darimanakah spesies manusia seperti kamen raider, power ranger dll
10. Andai besar nanti, apa yang ingin sekali lakukan untuk membahagiakan orang tua anda (sekali - kali agak benarnya)
11. Makanan jengkol favorit? kalau ada resep cantumin juga ya

Oke itu wawancara untuk kelulusan Pekerja Budiman 2011
Siapa cepat dia dapat (mau apa aja bole, pelukan? upil? atau bekas ketek aku dah #haha )

Nb: postingan ini buat sekedar hiburan doank, jika ada karakter atau figur yang sama dalam kenyataan mohon maaf, karena semua ini fiktif belaka #halah

16 comments:

  1. Jawaban:
    1. Parah banget, apalagi spiderman tuh bajunya dimasukin ke kotak terus abis bertugas. Gimana gak bau tuh baju.
    2. Pernah. Hasilnya gue makin nafsu makan.
    3. Ambil garpu terus colok idungnya.
    4. Gak, aku kan udah gede.
    5. Kutilman. Superhero yang mendadak kuat akibat kutil yang tumbuh di kakinya. Kekuatannya ilang kalo kutilnya di cubit2.
    6. Pernah kentut di mall, sering malah tapi gak bunyi. Kalo bunyi gak seru, baunya kurang sembriwing.
    7. Gue kalo sarapan kadang sama kupret tahu.
    8. Waktu SD kelas 6. Namanya Sugeng. (hiraukan)
    9. Berasal dari imajinasi yang berlebihan.
    10. Biayayain naik haji. (jawaban artis banget)
    11. Jengkol lapis upil. Resep masih dirahasiakan.

    Nilai: 100

    ReplyDelete
  2. Aduuuh.. ini pertanyaannya gak ada yang bener hahaha :P

    ReplyDelete
  3. 1. Seberapa parah, menurut anda?. Baju para pemain kartun yang tak pernah berganti dari tahun ke tahun?

    --> Gak parah-parah amat tuh! aku juga sering gak ganti baju, jd gak ngaruh juga.

    2. Pernah terpikir untuk makan sampil ngupil?

    --> BIG NO. disgusting, bro.

    3. Andai artis idola anda, meminta bantuan untuk mengambilkan upil dia?. Apa yang anda lakukan?

    --> OGAH! Sekali disgusting, tetep disgusting, bro.

    4. Pernah berandai untuk kembali minum dengan dot(bayi)?

    --> Buat apa? enakan nyusu langsung. :P

    5. Andai jadi produser film (sutradara), film apa yang akan kalaian buat untuk indonesia tercinta.

    --> Yang jelas gak seperti film-filmnya Nayato dan alter egonya. *disgusting*

    6. Pernah terbesit untuk kentut di muka umum? atau sering melakukan? udah jujur aja

    --> Pernah

    7. Silahkan berimajinasi dengan kata "Kupret" (gak nyamung gak apa - apa kok)

    --> Kupret lo ya... pertanyaan lo gak ada yg mutu! *puas gw dikasih izin buat maki-maki*

    8. Masa terindah cinta monyet kapan? dengan siapa? dan dimana itu?

    --> Jaman SD. Dengan cewek, tentunya. Anis. *gak tau napa, gw selalu suka cewek dgn nama diawali abjad A.*

    9. Berasal darimanakah spesies manusia seperti kamen raider, power ranger dll

    --> kalo sering nonton TV, pasti tau. Mas Feby tau juga dia. Tanya aja dia!

    10. Andai besar nanti, apa yang ingin sekali lakukan untuk membahagiakan orang tua anda (sekali - kali agak benarnya)
    --. Anything best lah!

    11. Makanan jengkol favorit? kalau ada resep cantumin juga ya

    --> gw blm pernah makan jengkol. Jengkol aja gw blm tau kayak apa bentuknya.

    Oke, PR selesai.

    ReplyDelete
  4. kamu ngefans banget sama upil yahh??? o_O

    ReplyDelete
  5. ngupil bikin tambah nafsu makan ?

    Duh kg feby hebat y,jd gk perlu beli obat pe+ napsu makan,,,ckckck

    ReplyDelete
  6. 1. Seberapa parah, menurut anda?. Baju para pemain kartun yang tak pernah berganti dari tahun ke tahun?
    parah banget.. ketauan banget tuh miskinnya... karna itulah gw sempet mikir, jangan2 mereka gak mandi2 lagi untuk waktu yang sangat lama.

    2. Pernah terpikir untuk makan sampil ngupil?
    tergantung sikonnya, kalo emang idung lagi gatel pas makan, yah ngupil deh. wakaka

    3. Andai artis idola anda, meminta bantuan untuk mengambilkan upil dia?. Apa yang anda lakukan? pura-pura ke toilet


    4. Pernah berandai untuk kembali minum dengan dot(bayi)? pengennya nenen malah... sayang gue jomblo. wakakaka


    5. Andai jadi produser film (sutradara), film apa yang akan kalaian buat untuk indonesia tercinta? pengen filemin tragedi Bali. ngikutin filem2 hollywood macem pearl harbour, titanic gitu. hehehe


    6. Pernah terbesit untuk kentut di muka umum? atau sering melakukan? kam to the pret. kampret. mau ga mau gw jujur. pernah gw. mau gimana lagi coba, kalo ditahan malah sakit jadinya. hehehhe


    7. Silahkan berimajinasi dengan kata "Kupret" ! nih yang punya blog kupret!!!!


    8. Masa terindah cinta monyet kapan? dengan siapa? dan dimana itu? sori gw bukan monyet


    9. Berasal darimanakah spesies manusia seperti kamen raider, power ranger dll? yang pasti bukan dari bumi deh. kalo dari bumi, harusnya gw punya kekuatan yang sama. hehehhe


    10. Andai besar nanti, apa yang ingin sekali lakukan untuk membahagiakan orang tua anda (sekali - kali agak benarnya)? sebagian gaji, gw kasih ke mereka kalo gw udah sukses


    11. Makanan jengkol favorit? kagak

    ReplyDelete
  7. hahaha...pertanyaann2nye susah banget ciingg.......:D

    ReplyDelete
  8. rasanya ingin berteriak APAAAAAAAAAA?!!!!!
    Oke boku jawab ya
    1. Seberapa parah, menurut anda?. Baju para pemain kartun yang tak pernah berganti dari tahun ke tahun?
    aduuuh gitu saja dipikirin, sebenernya mereka ganti baju tp modelnya samasemua

    2. Pernah terpikir untuk makan sampil ngupil?
    sebenernya boku lg dlm program multitasking, makan,minum,boker,mandi dan gosok gigi barengan

    3. Andai artis idola anda, meminta bantuan untuk mengambilkan upil dia?. Apa yang anda lakukan?
    wegahhh

    4. Pernah berandai untuk kembali minum dengan dot(bayi)?
    wadoooh pertanyaan apa ini?

    5. Andai jadi produser film (sutradara), film apa yang akan kalaian buat untuk indonesia tercinta
    film istri yang tertukar hahahahahha

    6. Pernah terbesit untuk kentut di muka umum? atau sering melakukan? udah jujur aja
    sebenernya pengen kentut di mukamu srul hahahaha #jk

    7. Silahkan berimajinasi dengan kata "Kupret" (gak nyamung gak apa - apa kok)
    kupretku yang kucinta pujaan hatiku tempat kupret dan kupret dan kupret kupretku

    8. Masa terindah cinta monyet kapan? dengan siapa? dan dimana itu?
    amnesia nih gue

    9. Berasal darimanakah spesies manusia seperti kamen raider, power ranger dll
    dari hatimu srul kayaknya hagagagaga

    10. Andai besar nanti, apa yang ingin sekali lakukan untuk membahagiakan orang tua anda (sekali - kali agak benarnya)
    anything for you lah, mksudnya emak bapak gue ya srul bukan elu

    11. Makanan jengkol favorit? kalau ada resep cantumin juga ya
    jengkol manes asem asin rame rasanya
    resepnya pantengin ajah parahkwin

    ReplyDelete
  9. kena kutukan ini jga nih si abang

    ReplyDelete
  10. ngakak baca pertanyaan dan jawaban eror nya...

    walah! si Teguh jangan di tanya soal cinta, langsung amnesia dia!

    ReplyDelete
  11. pertanyaan ke 2 dan ke 3 ngga bangeeeet xP

    selamat berbalas balas deh, wkwkwkwkkk :mj

    ReplyDelete
  12. walopun nama gue nggak tercantum..
    gue mo ikutan ngejawab...h.hhehe..

    cekidroot..!!

    1.Seberapa parah, menurut anda?. Baju para pemain kartun yang tak pernah berganti dari tahun ke tahun?
    --> malah aneh sob kalo mereka dari taon ke taon ganti baju,
    misal, taon ini sailormoon pake baju hulk,
    taon depan sailormoon pake baju avatar..
    nggak bisa gue bayangin... GUBRAAAAK...!!

    2.Pernah terpikir untuk makan sampil ngupil?
    ---> kalo kepikiran seh udah, tapi belon dilaksanain, kalo loe mo nyontohin duluan, silahkan deh sob.. :P

    3.Andai artis idola anda, meminta bantuan untuk mengambilkan upil dia?. Apa yang anda lakukan?
    --> ambil pisau, bunuh diri sob..
    ada" aja neh pertanyaan.. :P

    4.Pernah berandai untuk kembali minum dengan dot(bayi)?
    --> bahkan sudah pernah dilakuin baru" ini sob,
    pengennya sih langsung dari sumbernya.. (mulai ngaco pikiran gue)

    5.Andai jadi produser film (sutradara), film apa yang akan kalaian buat untuk indonesia tercinta?
    --> film tentang korupsi sob, dan mesti ada reka adegan yang nyindir" koruptor, biar tuh orang tambah ngerasa berdosa.

    6.Pernah terbesit untuk kentut di muka umum? atau sering melakukan? udah jujur aja?
    --> dalam hal ini gue ahlinya sob,
    gue melakukannya secara perfecto, kentut tanpa suara..

    7.Silahkan berimajinasi dengan kata "Kupret" (gak nyamung gak apa - apa kok)?
    --> kupret kupret hota hai..(judul pelm india nyasar ke papua)... :P

    8.Masa terindah cinta monyet kapan? dengan siapa? dan dimana itu?
    --> iiiiiiisss.. ogah yah, emang akika cowok apaan, mo cinta"an ama monyet.
    siapapun monyetnya dan dimanapun dia,
    DOI, GUE, END..

    9.Berasal darimanakah spesies manusia seperti kamen raider, power ranger dll?
    --> dari perut turun ke kaki, dari perut ke kepala, dari perut ke semua.. lala..lala..lala.. (iklan susu)

    10.Andai besar nanti, apa yang ingin sekali lakukan untuk membahagiakan orang tua anda (sekali - kali agak benarnya)?
    --> ingin naik hajiin kedua orang tua gue, banget, banget, pengen.

    11.Makanan jengkol favorit? kalau ada resep cantumin juga ya?
    --> gak suka jengkol gue,
    secara gue kan orang kaya,
    tiap hari makanannya...
    MIE..#ngenes..

    oke that's it.
    makasih buat pertanyaannya. (geer banget deh gue..)
    kwkwkkw...

    ReplyDelete
  13. uuuuh jijay, kalo sambil ngupil entar bingung bedain mana kedelei gorena ama upilnya, he :vD

    ReplyDelete
  14. hahahaha,
    Pertanyaan nya aneh, ngeliat yg jawab juga aneh. Wkwk
    *ngefans bgeet ama upil yia, mas? :p

    ReplyDelete

Sudah baca, buruan komentar donk!
Jangan lupa komentar kamu saya moderasi terlebih dahulu.