Cari

Mulai sekarang saya lebih fokus untuk mengurus naspard.net :) terima kasih atas segala pelajaran dari kamu untuk saya dengan blog ini.

One Man Show



Tahukah anda? bahwa kita hidup dalam kebersamaan
Tahukah anda? karena apa kita diciptakan bersama
Tahukan anda? karena apa diciptakan sosialisasi

Akhirnya karena postingan si bang feby akhirnya aku bisa bikin komik didalam postinganku. Terima kasih yak bang, entar ane traktir upil dah buat share info bikin komik onlinenya xD

Oke postingan kali ini bertema One Man Show, pertama kali sih enggak paham artinya. Tapi usut punya usut setelah berkunjung pada blog kacruter yang kenak PR tema ini akhirnya paham. Intinya One Man Show itu mengendalikan dirinya sendiri yang akan membereskan masalah masalah yang apa yang dia hadapi, walaupun terkadang itu adalah masalah kelompok(bersama).

Secara umum kalau aku memahami makna dari itu semua, enggak jauh juga dari keegoisan yang kebanyakan menjerumus kesombong, jadi disini lebih banyak berbicara sombong sih sebenarnya (apapun yang saya posting penting menjilat One Man Show kan berarti PR kelar :p)

Seperti ilustrasi diatas (aku sendiri loh yang bikin xD). Kebanyakan manusia kalau udah dalam keadaaan egois tinggi, yang terjadi adalah kesombongan. Entah percaya enggak percaya sedikit banyak emang gitu, Memanggap keadaaan sekarang lebih baik dari keadaan sekitar jadi enggak memperdulikan lagi namanya sekitar. Yang dipikirkan (Aku sendiri, Aku denga saat ini, Dan aku dengan masalahku). Betapa egois banget yaw

Berbicara tentang egois membuat teringat ketika itu, dimana kerjaan kelompok aku yang ambil alih dan tanpa memperdulikan lagi apa yang dibilang temen. Dan udah bisa ditebak, apa yang akan terjadi. Yap, Kehancuran. Ceritanya mau bikin konsep pentas, eh alhasil konsep tersebut ditolak.

Jadi Tau sendiri kan, ketika udah berpikir keras dan hasilnya tidak sesuai. Jadi setelah itu aku mulai berbenah dan mencoba cari cara dengan mendengarkan apa yang dimasukkan oleh teman - teman, walau emang dari pembicaraan enggak sesuai dengan diinginkan, dan yang enggak habis pikir dari konsep bersama itu diterima namun dengan pembenahan dari pihak penyetujuinya.

Jadi sedikit tambahan juga dah,(eh sori sori kalau emang kata" diatas enggak jelas, lagi pingin nulis aja, enggak mikirin apapun (egois mode) ).

Sedikit puisi ah (maksa banget)

Tahukah asal tercipta kebersamaan
Tahukah asal tercipta kecintaan
Kebersamaan membuat insan banyak bersatu
Kecintaan membuat antar insan bersatu

Dan tahukah engkau jika bersatu terealisasikan
Ketentraman, kesejukan, kenayamanan

Dan kenapa harus ada egoisme
Dan kenapa harus ada kebencian
Hanya dengan egois kita belajar untuk bersama
Hanya dengan benci kita belajar mencinta

Dan akhirnya
Siapa yang tak memimpikan
Kebersamaan dengan kecintaan
Dalam lubuk hati terdalamnya

24 comments:

  1. :mj

    komiknya kok kakinya jenjang semua githu ya.... :P

    nunggu tema berikutnya nih...

    ReplyDelete
  2. @riu : namanya juga belajar lagian cuman klik and drag doank
    iya dah lagi nggak konsen kalau yang tema ini bang

    ReplyDelete
  3. ini dibuat pasti pas labil ya :O

    ReplyDelete
  4. iya.. banyak manusia yg sll egois dan mentingin diri sendiri
    smoga kita ga termasuk di dalamnya

    BTW KEREN SLIDE KOMIKNYA.. maooooo

    gmn caranya tuh?

    ReplyDelete
  5. @mamay : ehhe
    @klik aja tuh kan ada link create komik gampang kok

    ReplyDelete
  6. Kebersamaan sangat penting, kalo lo hidup sendiri, ntar mninggal gak ada yg bakal ngubur lo, itu aja, hihi.. komentar horor

    ReplyDelete
  7. duh sombongnya, gue banget itu bang, kata tmn2 sih saya sombong :/
    iyakah demikian? sombong masuk neraka oooh tidaaaaak :fire

    ReplyDelete
  8. capedehhhh udah mikir susah susah malah gak sesuai. yah jadi pelajaran ajalah.
    btw, saya setuju bgt ama puisinya. mantappp

    ReplyDelete
  9. @akan feby : adeuh horo peusan
    @ladida : udah udah, slow aja manusia punya karakter sendiri" kok :)
    @ingit" semut : ihhi, haarusnya emang gitu kak

    ReplyDelete
  10. ditunggu nih kelanjutan komik strip nya

    ReplyDelete
  11. bingung, blog lu yang primary yang ini apa kacrut?

    egois itu manusiawi, asal jangan lebay aja.

    ReplyDelete
  12. saya gak bisa berkata apa2 bagus bagets ni artikel
    makasih gan wacananya

    ReplyDelete
  13. gue juga pernah kayak gitu,udh cpk mikr eh gak sesuai yang di harapkan,

    ReplyDelete
  14. tiap orang juga pernah egois kaya gitu, termasuk aku.. Hoho ga ada orang yg punyaa semua hal... Kita punya kekurangan yg ga bsa qta lengkapi tanpa kehadiran org lain..

    ReplyDelete
  15. Dan saya memberikan koment untuk mengungkapkan bahwa posting ini sangat dalam maknanya,,,,

    Thanks

    ReplyDelete
  16. kalo saya nemu orang sombong, nemu blogger sombong mau saya gampar aja mukanya, biar dia tahu gimana perasaanya kita yang sakit gara2 sikapnya. btw, komiknya keren. mau coba dulu ah

    ReplyDelete
  17. satu untuk semuaa. semua untuk satu (koment ga nyambung :D)huahhaaha

    ReplyDelete
  18. bang ada peer buat abang disni :* http://kiwibiru.blogspot.com/2011/12/i-miss-competition.html

    ReplyDelete
  19. itu orang habis pulang dari kota ya gan kok sombong gitu :mj ckckckckcc

    ReplyDelete
  20. Wah baru dari jepang aj sudah sombong, gue yang dari amrik juga gak sombong, haha

    komiknya mantap :D

    ReplyDelete
  21. karena ane udah koment
    ane mau ajak ngegame gan

    gan, ikut main game tag2n blogger yok

    agan udah ane tag
    bisa dilihat disini
    http://4kopisusu.blogspot.com/2011/12/bermain-game-tag-tag-kan-blog_23.html

    ReplyDelete
  22. sekarang demam pixton ada lagi ya? ummmm

    ReplyDelete
  23. waa... sombong betul ada orang kaya gitu ya..

    ReplyDelete
  24. Tulisan yang bagus
    buat teman-teman yang ingin tukeran backlink silahkan komentar di http://agiptek.com
    walau baru ber PageRank 3 tapi komentarnya doFollow dan langsung muncul tanpa moderasi

    ReplyDelete

Sudah baca, buruan komentar donk!
Jangan lupa komentar kamu saya moderasi terlebih dahulu.