Cari

Mulai sekarang saya lebih fokus untuk mengurus naspard.net :) terima kasih atas segala pelajaran dari kamu untuk saya dengan blog ini.

AFK ( Away From Keyboard)

Hello guys, nih posstingan yang bisa dibilang agak telat. apa emang disengaja?. #enggak emang ini postingan telat karena dihari mau bikin ide ini, terjadi sebuah insiden deadline kerjaan yang emang menyuruh aku mau tidak mau harus menyingkirkan dulu.

Oke selesai pembukaanya mari kita menuju tema sebenarnya.

AFK : pertama kali paham tentang arti ini, sewaktu aku bermain game online. Dimana banyak user yang saling chat dan kadang tertampilkan "AFK dulu". Pertamanya sih aku enggak tahu apa arti itu, bodohnya aku dimana user yang aku chat itu udah bilang gitu aku malah tanya. Apa sih arti AFK. Dan alhasil hingga aku bete nungguin jawaban dari user tersebut aku ketiduran #hehe.
Dah tau dia bilang AFK kok malah ngeloyor cerewet didepan dia #parah

Oke AFK ialah : Away From Keyboard definisi asalnya : Diamana seorang user chat pergi meninggalkan keyboard untuk kepentingan mereka #masak kepentingan aku *hehe.

Terlintas juga "Gimana, mau nulis ini post kalau harus AFK waktu nulis?". Kalau emang bingung dukun aku aja dah semoga aku bisa bikin riset penulisan blog hanya dengan pikiran, dan semua akan tercetak diblog (Sebuah mimpi, namun apa salahnya ditulis #ngarep kayak doraemon)

Oke sedikit aja dah curcol diatas sekarang waktunya perenungan #bener dikit bole kan?

gambar diambil dari : http://ih2.redbubble.net/

Pernahkah anda terlintas untuk meninggalkan keyboard anda sejam saja
Note : Tahukah anda, bahwa radiasi dan sinyal dari gadget yang kita punya jika kita terus menerus berada disekililingnya bisa membahayakan kesehatan kita. Jadi marilah hidup sehat dengan berbijak untuk menggunakan gadget yang kita punya

Pernakah anda terlintas untuk tidak men"Tuhan"kan keyboard
Note: Berapa jam dalah sehari kita bersama dengan gadget kita, presentasekan akan kegiatan makan anda, tidur anda, dan beragama anda dengan bersama dengan gadget anda. Tahukah anda bahwa dimaksud dengan men"Tuhan"kan disini, bahwa dengan tidak bersana dia kehidupan kita kurang, dengan tidak bersama dia kekayaan kita kurang. Dan pahami saja bahwa semua yang kita miliki adalah milik tuhan. jadi mari kita tarik kebiasaan kita untuk benar-benar yang memiliki kesemuanya.

#akhirnya perenungan selesai, beri tepuk tangan yang meriah...
#haha

Udah dulu dah diterusin lagi entar dengan Tema yang masih sepenuhnya tergarap, tetapi untuk #TheKacrutMenulis yang penting tema dari aku udah aku laksanakan, jadi untuk tema selainnya sori mori dori rasa strawberi aku menduakannya :p

Oke happy blogger, keep smile

13 comments:

  1. plok plok plok #selamat atas perenungannya.. wkwkwk

    baru tau ternyata AFK itu singkatan. #plaak... jadul mode on# trims infonya :)

    ReplyDelete
  2. hmm mau tanya qaqa
    yang bener itu MENTUHANKAN atau Menuhankan?

    setahu saya menurut EYD yang benar itu menuhankan soalnya ada peleburan huruf t XD #random maaf kalau salah

    ReplyDelete
  3. Owh, kirain gue AFK itu merk helm.. :D

    ReplyDelete
  4. makasih banyak nih, sumpeh gw juga baru tau.. haha..

    si Feby malah ngira merek helm. haha

    ReplyDelete
  5. kaga sie2 aye mampir dimari, jadi tau ape ntu AFK.. hahaha, iyaaa.. aye emang jadul :p

    ReplyDelete
  6. AFK anak ferawan kamfung kalii wkwkw

    ReplyDelete
  7. @anda cemuah muah muah muah, jadi pak guru baik berarti ya
    @kritisi indo : saya hanya menjelaskan bukan menulis dengan EYD jadi salah gak salah, yah itulah saya

    ReplyDelete
  8. oke gue AFK dulu... mau boker. :p

    ReplyDelete
  9. pengeeen banget saya 1 hari aja jauuuh dari hp, PC, laptop, dan semacamnya, tapi itu cuma sebatas keinginan :tdown: , kapan keinginan itu terwujud? :rainbow

    ReplyDelete
  10. wahaha ga bs akU AFK. Selalu BRB (plak)

    ReplyDelete
    Replies
    1. nas kasih ralat boleh gak. bukannya kalau nulisnya men"Tuhan"kan itu salah. harusnya kan MENUHANKAN. :o

      Delete

Sudah baca, buruan komentar donk!
Jangan lupa komentar kamu saya moderasi terlebih dahulu.