Cari

Mulai sekarang saya lebih fokus untuk mengurus naspard.net :) terima kasih atas segala pelajaran dari kamu untuk saya dengan blog ini.

Maafkan Ku akan kesibukan ini

Oke maaf ya all sebelumnya gak bisa ngerjain lagi ujian #kacrutmenulis padahal waktu itu aku yang bikin temanya, sory harus di reject ada kerjaan yang mendesak aku tak bisa untuk mendapatkan ide untuk posting yang rada bagus (menurut ane).
Dan lagi fact abaout me nya kang RIU maaf banget kali belom bisa ngerjain, moga aja gak lupa dan gak kelupaan, karena kerjaan ini
Jadi sekarang postingan ini cuman mendeklarasikan bahwa saya kerjaan super sibuk overdosis
Gimana enggak?
kerjaan yang seharusnya sebulan lalu untuk Senior gak kelar, jadi si junior suruh kerja dimna suruh lembur karena deadline kurang beberapa hari
#KYA.....

Maaf maaf banget buat semuanya nih tulisan cuman buat asal anda tahu saja, lagian ini tulisan juga ketika masi belum dikasih kerjaan jadi yah, Daripada gak ngapa"in


Mau apa lagi ya,,,
Bingung #hehe

Oke untuk semua yang pada kerja dan dikejar deadline, walau itu deket.
Keep badan, jiwa, dan pikiran tetap tenang
Kalau menurut yoga jaga keseimbangan biar gak kecelakaan

itu aja deh so happy blogging.
Gak bisa posting bagus, gak bisa ngerjain pe er dari temen", dan gak bisa blogwalking juga
Karena ide untuk ngerjain kalimat per kalimat masi ancur gak bisa dipikir

Jadi untuk sobat semua

Jika sehati buat kita bersama
Jika bersama buat kita bahagia
Jika bahagia buat kita bersemangat
Jika bersemangat buat kita tersenyum

Maka mohon maafku dengan setulus hatiku
Meminta dengan ikhlas agar engkau tersenyum
Karena kesehatian kita saling memaafkan
Dengan setulus hatiku aku meminta maaf

gambar dari : http://yosbeda.com/



4 comments:

  1. Kurang berapa hari deadlinenya?
    Kayaknya beneran stress nih dikejar deadline.
    Selamat ya.....
    Selamat tahun baru Hijriyah....

    ReplyDelete
  2. wah brow sama2 minta maaf soalna bentar lagi taun baru islam mari kita buka lembar putih baru dalam hidup ini :D

    ReplyDelete
  3. Oke deh kakak. Mudah2an ntar kembali dengan postingan yg lebih garang! wahahaha

    ReplyDelete
  4. jangan lupa istirahat aja sob..
    oke kita semua maklum kok.. :)

    ReplyDelete

Sudah baca, buruan komentar donk!
Jangan lupa komentar kamu saya moderasi terlebih dahulu.