Cari

Mulai sekarang saya lebih fokus untuk mengurus naspard.net :) terima kasih atas segala pelajaran dari kamu untuk saya dengan blog ini.

Keerjain Pe Er dari Orang Bawel

Entah kerjaan siapa, dan kejatuhan durian siapa. Waktu itu aku tertimpa dua rejeki satu rejeki ngerjain projek deadline yang hanya 1 minggu, dan dimana projek tersebut bukan dikhususkan untuk aku namun untuk seniorku.

Entah gimna mimik seorang tampan cool, udah dekil bau tapi cool kenak kerjaan dimana aku kurang memahami garis besar projek tersebut, mau gak mau ya namanya deadline dari bos besar pula. Ya harus dikerjaan.

Rejeki kedua datang dari temen" blogger dimana kacrutes harus tetep berjalan, nah pada kacrut ini yang paling parah. Padahal jadwalnya aku kasih Tema eh malah akunya yang gak bisa ngerjain. (Untuk para kacrutes maaf dulu ya, ane vakum sejenak untuk kegiatan kacrut ria, demi seorang gadis cantik #halah , bukan untuk kerjaan yang emang butuh otak si Einsten #salah einsten gak bias komputer, otak seorang Bill Gates dah. Untuk menyusun ramuan projek software. Masalah utamanya pada kang RIU , dimana dikasih Pe Er yang geje banget. Tapi apa daya sebagai orang profesionalisme dan cool.
Dengan Seluruh Berat Badan Aku #halah , aku terima Pe Er ini Kang

#Selesai curcolnya berarti selesai nulisnya (Terus Pe Ernya mana?) #hehe

Oke Pe Er pertama dari postingan Kang RIU 

1. Dari mana tahu blogku (RIU is ME)?
- Dari tukang becak sebelah #mana mungkin
Jelasnya dari blogwalking, tapi kenalnya dari ketek ane #halah, dari grub tercinta yang dibuat oleh kang upil grup febstories

2. Pilih mana: dilindas tronton atau kencan bareng selibriti?
- Saya mah mending dilindas tronton dan dibawahnya ada matras mewah ( Pembocoran trik sulap Limbad) Entar kalau berhasil kan enak dapet uang banyak, kalau ternyata ada tanda" mau ajal entar langsung kencan ama selebriti aja dah <== yang jelas mending ama selebriti sih :D


3. Pernah pacaran? Kenapa dan dengan siapa? Sebut nama, atau inisial ya?
- Hari Gini gak Pacaran mana Jaman, Jadi jelaskan kalau saya gak pernah pacaran <== gak jaman banget. haha pernah kok cuman #LDR doank, gak pernah namanya deket" bukan muhrim #halah
Dengan siapa dan inisialnya maaf karena emang banyak banget sih, jadi maaf <== bilang aja privasi xD
4. Apa yang kamu lakukan kalo ternyata pacar kamu selingkuh?
- Nangis depan mama curhat kalau pacar saya selingkuh #gak banget lah
Yang jelas ya udah biarin aja toh sekedar pacar bukan istri
5. Siapa temen dekatmu yang paling aneh? kenapa, keanehannya dimana?
- Nah, kalau masuk sini aku gak bisa jawab, karena apa temen temen ane karena aku nganehin mereka dan mereka ikut ikutan aneh, jadi (gaya sinetron) Jelas Siapa yang aneh :p
6. Nilai paling bagus dalam mata kuliah apa?
- 10 Donk (yang lain tapi dapet 100) :D (mana pernah dapet orang masih anak SMK #ups
7. Fantasi paling gila yang pernah terlintas di pikiranmu?
- Jadi anak yang baik, suka menabung, mengaji dan tidak sombong #halah
Jadi webmaster jelasnya #cie cie ama jadi pak kaji #duar
8. Satu barang yang pengen kamu beli tapi sampai sekarang belum terbeli?
- SURGA (emang bisa dibeli) , bukan ane masih mengharap android di tangan ane #galau
9. Lagu apa yang menggambarkan siapa kamu sebenarnya?
- Lagu bintang kecil jelasnya, kalau dijabarkan. Seperti manusia pemimpi yang ingin menggapai impiannya (cie dalem amat)
10. Sudah punya rencana, besok mau kemana, dengan siapa, ngapain?
- Rencana sih banyak, cuman dengan siapa kemana dan ngapainnya itu masalahnya (bilang aja ga ada gak usah panjang lebar :D )
11. Sudahkah kamu menjadi teman FaceBook-ku dan juga jadi followerku?
- Apakah itu hal yang penting, hmm kurasa tidak xD

Oke selesai tugas pertama saatnya tugas kedua, sama Pe Er dari orang bawel kang RIU

Pe Er Kedua dari postingan Kang Riu

1. Bener gak, wajan teflon itu anti lengket?
- Ane senggol si kang feby, lengket yak bang karena masal ketek ama upil mulu
2. Kenapa Tom and Jery gak pernah akur?
- Udah biarin aja, mereka kan masih anak - anak (dari dulu bahkan)
3. Kamu suka gak ama aku?  *kedip-kedip*
- Suka, suka banget ama kantongnya #hiyaaa
4. Bagusnya film twilight itu dimana sih? Sebutin lima kebaikan dan lima keburukan film itu!
- Bagus banget, ama backsoudnya doank, yang Yiruma Kiss the Rain, untuk keburukan, aku aja males nonton itu mau tau dari mana, #nah terus backsound tau dari mana? #pengecualian tiu yak :D
5. Percaya gak, ada yang bilang aku mirip banget ama si Duta Sheila on 7 lho...
- Percaya bang, apa sih yang gak buat abang, tapi untuk bulu hidungnya doank yak :peace
6. Sebutin satu lagu favorit dari lagu-lagunya Britney Spears!
- What the Hell aja dah, ane mana ngerti lagu gituan (terus pertama itu bukan nama lagunya?)
7. Kenapa kalo cinta ditolak, dukun harus berindak?
- Emang masi jamannya ngedukun? yah yang bikin pertanyaan jadul banget yak :peace
8. Ada komentar soal skor Indonesia melawan Malaysia tadi malam?
- Udah gak komen soal ini, yang penting tahun depan bisa juara (bukannya itu komentar? xD )
9. Sudah ngucapin selamat untuk tim Malaysia, belum? Kalo udah, mana buktinya?
- Selamat yak malaysia (udah kan xD)
10. Buku favoritmu apa? tulis resensinya dong, aku mau baca. Minimal tiga alenia ya....
- Dunia Sophie, resensinya cari google yak kang, soalnya ane juga belum kelar baca cuman 5-10 bab udah kebaca, pokoknya suka aja tentang buku filsuf apalagi dijadikan novel
11. Eh, dua suporter yang nonton pertandingan final tadi malem denger-denger ada yang mati. Emang mati karena apa, yak?
- Yang jelas, karena takdir tuhan ( capek ini nulis banyak banget)


Nb: saat nulis ini Pe Er eh mengunjungi blog bang upil (feby) , ternyata saya dapet Pe ER juga #argh , sekalian dah ane ngumpulin, Biarkan postingan ini jadi postingan terpanjang sepanjang sejarah naspard's blog, Untuk rekor dunia, masukin nih postingan saya, AWAS KALAU ENGGAK (ancam)


Oke sabar, fokus liat ayu ting" #halah,
Oke untuk Pe Er ketiga dari postingan Bang feby

1. Sebutkan 10 lagu yang dinyanyiin Inul Daratista beserta pengarang lagunya!
- Enggak salah nanyak dangdut ke gua, sumpah ane kurang paham kalau lagu si inul, apa lagi dengan goyang ngebornya, ane gak pernah tahu, dan gak mau tahu (nah tau goyang ngebor darimana? ) #gausahdirurusin


2.  Kenapa Hulk badannya hijau?! kenapa gak biru, merah, jingga, abu-abu, dll.
- Terbesit juga yak, kenapa dia pakai hijau, kenapa juga enggak pakai warna pelangi biar mecing gitu, kan semakin banyak warna semakin mecing ( gak kebayang kalau emang hulk berwarna warni ) nah kalau hulk warna ijo, ane balik tanyak bang feby, kenapa dia cuman pakai hotpans? kenapa gak kolor ijo? #Mampus


3. Tolong buat gombalan dengan objek "tisu"! contoh: Eh, kamu tuh kayak tisu deh, soalnya paras kamu lembut terus kulit kamu tuh putih bersih.
- cow : bapakmu tukang jualan tisu ya, 
 cew : kok tau?
 cow : soalnya engkau telah membuat hidungku bersih dari ingus 
 apa yang terjadi saudara - saudara? # jawab ndiri :D


4. Kenapa sih Pulau Komodo hanya ada di Indonesia? Jelaskan menurut versi kamu!
- nah biarkan saya bercerita, suatu hari di daerah indonesia, ada sebuah kerajaan yang dimana kerajaan tersebut adalah kerajaan kodomo. Kerajaan tersebut Mempunyai seorang raja dan seorang ratu yang telah diberkati satu orang anak. Pada malam hari sang ratu mendongengkan cerita pada anak tersebut yang begini ceritanya :
suatu hari di daerah indonesia, ada sebuah kerajaan yang dimana kerajaan tersebut adalah kerajaan kodomo. Kerajaan tersebut Mempunyai seorang raja dan seorang ratu yang telah diberkati satu orang anak. Pada malam hari sang ratu mendongengkan cerita pada anak tersebut yang begini ceritanya : (terusin ndiri) #nah karena cerita itu gak bakal kelar jadi, jelaskan kenapa komodo hanya ada di Indonesia


5. Ceritakan momen-momen bersejarah dalam hidup kamu! minimal 2.
- Ini ngasih Pe Er udah ngures otak, gak dibayar lagi (mau tau bayar dolo donk) #haha
banyak oke ane mau nulis seminimal aja yak, (orang gak dibayar kok :P)
- 1. Ketika aku dimarahin orang tua pada waktu masih TK, dimana aku digebyurin pakai air banyak kali, kenapa gak sekarang yang udah doyang mandi dikamar mandi berjam-jam, engkau gebyurin sih, #enak kan air untuk bilas otomatis #haha
- 2. Saat aku diajak membonceng dia, dimana aku hampir jatuh karena rem mendadak #cerita ini gak bakal aku jelasin dah (udah masa lalu)


6. Apa makanan yang paling kamu benci? kenapa?
- Yang kalau makanan enak, halal, lezat, bergizi gak ada kali ya, tapi yang jelas makanan paling aku benci makan upil lu bang, jijay banget dah #udah tau upil kenapa masi dibahas #halah


7. Kapan pertama kali kamu jatuh dan karena apa jatuhnya itu?
- Pertanyaan yang mengherankan, mau tau aja pribadi orang, bilang aja bang kalau anda bolak balik terjatuh dan gak ada yang nolongin (kasian amet)
pertama kali jatuh pastinya kurang tau, karena mungkin waktu bayi aku pernah terjatuh, dan gak tau jatuhnya dimana, dan kapan. Lagian kenapa sih tanya ginian, gak penting banget dah


8. Buatlah kalimat yang menggambarkan pasangan kamu? (buat jomblo ngenes gak usah dijawab)
- Untuk menutupi ke jombloan ku aku, akan membeberkannya, aku itu mau wanita cantik, soleha ma waddah wa rohmah dah, #stt jangan bilang" kalau aku jomblo yak


9. Berapa kali sehari kamu ngupil?
- Andai newton masi ada, aku ingin mintak tolong ama dia buat ngeliatin aku berapa kali ngupil, dia kan bisa memahami apel jatuh kebawah karena apa, dan akhirnya bisa dijadikan riset. Nah mau ku jika dia yang ngitungin, kalai aja upilku bisa jadi riset penilitian abad ini #eaaa


10. Lebih suka petai atau jengkol? Jelaskan!
- Ya lebih jelas aku suka ayam lah #apanyambungnya
Yang jelas aku gak suka dua duanya, kalau abang mau sini, makan bareng petai saus tiram, atau jengkol bakar #nah itu apaan hayoo?


11. Sebutkan 3 bentuk kenarsisan kamu! misalnya, foto sambil mulut monyong-monyong plus mata melotot.
- Peratama, Mata melotot, hidung diplototin ampek keliat bulunya, ama ngeliatin bulu ketek yang tebel
-Kedua, liat keatas sambil jari tengah di hidung
-Ketiga, jongkok sambil bergaya mau ngeluarin pup, nah disana keliatan kegantengan maskulin dari kita kita (tips ajib nih)


Akhirnya kelar juga, semua Pe Er dari temen" untuk Pe Er lain silahkan cantumin di kotak komentar, karena Untuk BW pun kadang ane susah
Dan sekali lagi aku mau balas dendam untuk para kedua makhluk parah yang kasih pe er ke aku,  Tunggu postingan depan dengan Pe Er parahku
Bersiaplah Bersiaplah

18 comments:

  1. Pertanyaan dan jawabannya sama-sama konyol... huahhauuaaha..

    ReplyDelete
  2. itu abang ketawa apa sedih sih kok huhauhauahauhua, galau juga dah

    ReplyDelete
  3. Pinter banget, ngerjain PR dobel2.

    Minta nilai berapa nih?

    ReplyDelete
  4. Hahaha.. Bang Nasrul mau balas dendam nih, piss... Kampret lu pulau komodo ceritanya gak bakal ada titiknya kalo gitu..

    ReplyDelete
  5. ahahhaaa...ngakaakkkk gueeeeee... :D

    bisaaa...aje jawabnyeee *cerdasss banget lo, soal2 bisa di jawab dengan gokilll*

    ReplyDelete
  6. @bang riu : 100jt bole?
    bang feby : hahha, lah lu ndiri juga gitu, tunggu yak
    @naya elbetawi : merendah diri, tuh abis minum keringat bang feby jadi cerdas, ama makan ketek si riu #jijay banget

    ReplyDelete
  7. idih!!! ngerjain prnya sampe dobel2 gitu! diminus lhoh hihihi :vD

    ReplyDelete
  8. cerita plau komodo nya bagus bang,,,

    ReplyDelete
  9. hahahaha

    Upil jadi riset penelitian? mudah-mudahan terkabul yey mas harapannya. hwahaha :D

    ReplyDelete
  10. itu pertanyaan mematikan dari bang feby, ahahaha...
    ternyata bisa menanggapi tantangan bang feby :mj

    ReplyDelete
  11. gaya narsisnya alaaaaayyyyyy haha :p

    ReplyDelete
  12. @annesya : gpp penting kelar
    @gunawan : bagus darimana, gak kelar yang ada itu mah hwuakaka
    @said : pe Er nya yak
    @leeny : moga aja (AMMIND) jadi newton hidup kembali yak
    @ladida : kasih cendolnya donk hgehe
    @sriii : ganteng tapi kan cie cie cie

    ReplyDelete
  13. judulnya bikin aku ketawa hahahah

    ReplyDelete
  14. stuju kalo ini postingan panjang banget dan isinya tulisan semua. hahaha...

    smoga berhasil masuk guinnes book of record yakkk :D

    ReplyDelete
  15. kayaknya jawaban untuk tugasnya Riu lebih ke arah ngecengin balik. wakakaka :r

    ReplyDelete
  16. wah dapat tugasnya banyak amat.
    untung kemarin saya cuma dapet satu dari atas saya ini. ahhahaah

    ReplyDelete
  17. gak kelar2 tu yg buat bgs,lw di dongengin ma anag pasti ank nya g bangun2,,,hehe

    btw,folbak nya dah nyundul,,

    ReplyDelete

Sudah baca, buruan komentar donk!
Jangan lupa komentar kamu saya moderasi terlebih dahulu.