Cari

Mulai sekarang saya lebih fokus untuk mengurus naspard.net :) terima kasih atas segala pelajaran dari kamu untuk saya dengan blog ini.

[kacrut]Time travelling (mother)

Andai aku bisa kembali kemasa bayi
Aku akan menghentikan tangisku
Aku akan menghentikan manjaku
Semuanya hanya untuk engkau
Ibu
Andai aku bisa kembali kemasa anak - anak
Aku akan menghentikan tindakan nakalku
Aku akan menghentikan tindakan kecewaku
Semua hanya karena engkau
Ibu
Andai aku kembali ke masa dewasaku
Aku akan mempercayai kekhwatiranmu ibu
Aku akan menuruti apa yang engkau larang
Aku akan menuruti apa yang engkau perintahkan
Semua hanya karena engkau
Ibu
image from : http://blaine.org

Kini waktu remajaku hanya terhiasi kesalahan - kesalahan masalalu, yang mengapa ketika remaja aku baru  mengetahuinya.
Maafkan aku ibuku yang sempat mengelukai hatimu dimasa lalu. Andai aku bisa mengulang waktu yang ada, aku berjanji akan kulakukan untuk mu,
ya untkmu. 
Untukmu semua yang terbaik.
Engkau yang telah lelah merawatku hingga besar kini, yang hingga kini aku belum bisa membalasnya. Maafkan aku ibu.

Namun suatu saat nanti, ketika hari itu telah tiba. Maka lihatlah, dengarlah, rasakanlah keberhasilan anakmu ini untukmu,
ibuku tersayang
Sayang peluk yang telah engkau berikan sungguh berarti bagiku

29 comments:

  1. semangat :)
    kalo niatnya untuk membahagiakan ibu, semoga terkabul cita2nya yah :)

    ReplyDelete
  2. Wih, beneran bersemangat nih.... hehehe

    Happy blogging, Nasrul!

    ReplyDelete
  3. @kacrut bisot : haha iya dunk, kan cayangmamapolepel
    @kacrut riu : semangka bang

    ReplyDelete
  4. mari sayangi ibu dan stop maksa minta uang jajan

    ReplyDelete
  5. Ibu, I Love You.. :)
    Duh Nasrul, sini ibu peluk.. :D

    ReplyDelete
  6. semoga belom ada keterlambatan untuk mewujudkannya, semangka

    ReplyDelete
  7. pengen jadi anak yang baik deh..

    ReplyDelete
  8. untuk sebuah batas waktu yang tertinggal, masa lalu. ia harus terpaku. dalam keadaan meratap sayu. Untuk apa kita terus mendayu dalam harapan yang terlalu pilu :)

    ReplyDelete
  9. ayoh semangat semangaaat!!!! buat beliau tersnyum bangga \m/

    ReplyDelete
  10. ciyeh... kalo udah tentang ibu. sesuatu banget deh yakz.... :tup

    ReplyDelete
  11. ibu memang segalanya buat anak2, love banget dah ma ibu. \m/

    ReplyDelete
  12. "Ibu" adalah pahlawan tanpa jasa yg tidak ada penggantinya.

    ReplyDelete
  13. @kk lain : hayuuu
    @kk feby : ayuuu (kabur setelah dolet upil di keningnya)
    @kacrut aldilah : berani rapa :D
    @kk arsad : yuuk
    @andaka : nah gini donk ada diksinya :D
    @kk ladida : semangka
    @mbak rizcah : sesuatu bangetsddds
    @kang rusdi : yoi om
    @ahing : mantap juga presepsinya om

    ReplyDelete
  14. aldila nya gak pake h loh lol

    ReplyDelete
  15. Dokter gigi Gaul menyukai postingan ini.. Bangeth! :)

    ReplyDelete
  16. DokterGigiGaul menyukai postingan ini.. Bangeth! :)

    ReplyDelete
  17. @aldila : ho oh iya heheh
    @doktergigigahol : :mj :tup

    ReplyDelete
  18. ummmmm... jadi kangen masa kecil baca postingan ini.. kasih ibu sepanjang masa...

    ReplyDelete
  19. Hmmm.. Mudah2an anak gw kalo udah gede kayak gini nih.. \m/

    ReplyDelete
  20. lebih bagus lagi kalao pusimu ini langsung diserahkan ke yang bersangkutan (ibu, red). heehhe

    ReplyDelete
  21. @kk ikbal : ciye, yang lagi nge mak ^_^
    @kacrut nina : amminn , ntar makan" ya :mj
    @mbah : wes tak pollow nge post o sing murni ae ya
    @kk nuel : masi malu mas :)
    @mbak rizcah : lagi, biasanya kgk :||

    ReplyDelete
  22. aduuuhhh karang kita jauh dari orang tua
    kata" yang kamu post itu bikin orang yang membaca berfikir kenapa kulakukan sesuatu yang bikin ibu gelisah dan menangis,,maafkan aku ibu ....
    hahaha
    :e
    :tup

    ReplyDelete
  23. menyentuh hatikku hahhahaha:P
    lanjutkan bang

    ReplyDelete
  24. hikss... jadi kangen mama... *telpon ahh.. :)

    ReplyDelete
  25. seketika insyaf inget ortu... :c

    ReplyDelete
  26. sukses moga cita2nya terkabul..
    asalkan mulia pasti ada jalan :)..

    ReplyDelete

Sudah baca, buruan komentar donk!
Jangan lupa komentar kamu saya moderasi terlebih dahulu.