Cari

Mulai sekarang saya lebih fokus untuk mengurus naspard.net :) terima kasih atas segala pelajaran dari kamu untuk saya dengan blog ini.

[kacrut] #PacarLimaLangkah

Malam ini akan lebih indah dari malam kemarin
Tergantung dari balasanmu, akan suratku

Sudah lama
Aku memperhatikan kebiasaanmu
Hingga aku paham seutuhnya
Engkau menampakkan senyummu
Untuk melihat bintang
Yang terkadang terpikir
Andai akulah bintang itu

Tak terasa sebulan lamanya memerhatikanmu
Keinginanku menjadi bintangmu menggebu
Hingga saat itu
Aku beranikan untuk sekedar menyapamu

Entah apa yang terjadi
Ketika berkenalan denganmu
Menjadi bintangmu lebih bersinar
Melebihi dari sebatas melihat engkau

Maafkan aku yang hanya membalas
Senyummu waktu itu
Karena aku sadar
Terlalu dini untuk menyatakan

Hingga hari ini tiba
Aku beranikan diri untuk menyatakan
Bahwa aku ingin menjadi bintangmu
Walau hanya dengan lima langkah aku mengirimnya


gambar from : http://4.bp.blogspot.com

Dengan senyum manisnya, si Andi menaruh surat itu pada kotak surat Rose. Hanya dengan lima langkah dari rumah dia, ia menaruhnya.

Disisi lain sang Rose memperhatikan dibalik jendela lantai satu rumahnya. Akan kelakuan andi pada sore itu.
Dalam hati Rose berdoa  "Semoga surat itu berisi, seperti rasa sayangku untuknya".

19 comments:

  1. :@ Kenapa gak diposting duluan kalo udah jadi?
    Ditunggu-tungga, lama nunggunya, gak ada yg posting. Pada bilang gak ada ide, gelap. :@ Jadi serba salah milih temanya.

    ReplyDelete
  2. so swittt........ kayaknya penulis tulisan ini lagi kasmaran ni..... huahahaa

    ReplyDelete
  3. Wih nasrul galau, oi Nasrul lagi galau nih.. :D
    Ini lebih tepat judulnya cintaku lewat kotak surat.. hehe

    ReplyDelete
  4. wahh PDKT nya kelamaann... :p

    ReplyDelete
  5. Komentarku semalam kok ilang?
    Padahal udah pake marah-marah lho....
    Pasti ada sesuatu nih....

    ReplyDelete
  6. @kk riu : terdeteksi spam oleh google, lagian marah"
    @ikbal : just fiksi sob
    @kang feby : fiksi euy
    @kang aje : fiksi ini
    @kura" : just buat setor sama riu

    ReplyDelete
  7. jangan lupa kotak suratnya dikunci dulu biar aman :O

    ReplyDelete
  8. Waw...
    Pasti si Andi seneng.

    Rose juga memiliki rasa yang sama..

    ReplyDelete
  9. weleh... FF nya.. keyeenn.... singkat padat dan so sweet banget. jangan2 beneran nih lagi galau.. ciee..ciee

    ReplyDelete
  10. ekhmm.. Ekhmm,
    Wawawaaaaw,
    Inii galau apaa kasmaran ya?
    Apapun tentang "cinta", emg slalu bikin hatii deg deg serr #termasukk cinta nyamuk ke darahku.. Ada yg punya obat anti nyamuk?? =.=

    ReplyDelete
  11. Sahabat..

    Saya butuh partisipasinya sahabat untuk menaruh link blognya di Kopiah Putih..

    Kunjungi Kopiah Putih ya..

    Terimakasih.

    ReplyDelete
  12. Kunjungan balik y gan ^^
    Thx infonya

    http://4share-information.blogspot.com

    Salam blogger Indonesia
    Jangan lupa komentarnya ^^
    Lebih baik saling menyapa sesama blogger Indonesia

    jangan lupa follow jga ^^
    ( bila berkenan )
    Atau subscribe
    Pastinya akan saya foll back / subscribe back

    ReplyDelete
  13. pacarku memang keren
    lima langkah dari rumah
    gak perlu kirim surat
    sms juga gak usah.love,peace and gaul.

    ReplyDelete
  14. wah dua2nya bakal loncat2 karena perasaannya terbalas hehe..

    ReplyDelete
  15. :rainbow
    hidupku seketika berwarna warni seperti pelangi. gitu dong jadi cowok, berani menyatakan. dan ga cuma omdong (omong doang) nanti juga dibuktikan... <3

    ReplyDelete
  16. cinta tak memandanga jarak ternyata nas :D

    ReplyDelete

Sudah baca, buruan komentar donk!
Jangan lupa komentar kamu saya moderasi terlebih dahulu.