Cari

Mulai sekarang saya lebih fokus untuk mengurus naspard.net :) terima kasih atas segala pelajaran dari kamu untuk saya dengan blog ini.

Janji

Dikala hujan ditunggu tak kunjung tiba
Dikala sunyi ditunggu tak kunjung diam
Apakah hati tetap mendambakan kepastian
Yang telah terbuat namun tak kunjung nampak

Hai sobat sekalian, kembali nih saya untuk menyapa blogger tercinta ini. (Jujur : Lagi males ngoding) daripada jenuh gak ngelakuin apa - apa sekalian aja deh memijat tangan dengan kata - kata.

Seperti syair, postingan kali ini bertema janji, Sebelum kepermasalahan terbesar. Mari sedikit curcol untuk mengawali

Bayangin aja, Setelah mendapat kesepakatan dan udah pada bersepakat yang udah mendekati menjadi sebuah kesah an dalam perjanjian. Namun akhirnya yang terjadi adalah kemungkaran? . Apa yang anda rasakan?

Lagi Bayangin lagi, Setelah bersahabat dekat dengan seseorang hingga kita merasa bahwa kita adalah keluarga dengannya, namun akhirnya suatu saat kita akan terpaksa untuk meyakini bahwa dia mengingkari janji yang telah ia buat. Apa yang anda rasakan?

Oke berhenti untuk sekedar curcol
Bayangin saja jika kita yang menjadi figur diatas, Apa yang mau anda lakukan? (Banting rumah? #gak mungkin, Bunuh diri #silahkan, atau hanya nangis hingga bertahun - tahun #saya siapin ember ya.)

Dan hingga keputusasaan menjadi cahaya hidup
Apakah mengikuti cahaya tersebut untuk hidup
Atau bangkit untuk meredupkan cahaya itu
Dengan menggantinya dengan yang lain

Hingga suatu saat kita terpaksa untuk merasakan seperti itu. Apa yang harus kita lakukan?
Oke disni kita adalah manusia yang berbeda, dari segi pemikiran dan segi pemahaman.
Silahkan komentar untuk itunya

Nah garis besar daripostingan ini adalah, Beri pendapat anda tentang kelakuan seperi itu
Oke bantu aku untuk lebih menyempurnakan postingan

Oke no human perfect, but we will makes perfect

Selamat siang, happy blooging
keep smile :)

17 comments:

  1. curcol dulu : aku juga punya sahabat yg udah ngambil manis aku, eh sepahnya dia muntahin.. uweek...
    enaknya nih orang di bantai ajah.. haha

    ReplyDelete
  2. aku bingung kamu mau nulis paan.. :(

    ReplyDelete
  3. puisi dikombinasikan dengan curhatan. sesuatu yg mejik. hehe..
    kepastian itu seperti menunggu musim mata hari terbit, pasti akan datang di waktu yg tepat :)

    ReplyDelete
  4. klo seseorang mengingkari janji ya, sdh pasti marah

    ReplyDelete
  5. Wah menyedihkan ya. Turut bersedih aja deh.
    Tapi life mas go on kan?

    ReplyDelete
  6. janji itu sebuah mutiara,
    walopun indah,menawan,dan mempesona, tapi kalo ternoda dan tak pernah diindahkan..
    maka akan menjadi sesuatu yang mengecewakan dan merusak kesempurnaannya..

    tenkyu telah diingatkan tentang hal ini ke gue..
    :)

    ReplyDelete
  7. @kakak riu : apalah lu bilang :b
    @kakak rischa : bole ikut :mj
    @kaka nuel : ya wa juga gak tau
    @kakak santika : nah komenya baru menyempurnakan :tup buat kakak
    @kakak 21inchs: harus donk masalah sepele itu mah
    @kakak pingit : sama" >,< ditambahin juga ane kasih :tup juga :D

    ReplyDelete
  8. sakit banget kalo ada orang terdekat yang mengingkari janji. apalagi kalo soal hati. =.=

    ReplyDelete
  9. saya kecewa kalo harus dikhianati, itu watak dasar manusia. tapi harus siap juga dikhianati, karena tidak ada yg abadi di atas bumi, sekalipun persahabatan \m/

    ReplyDelete
  10. tagih aja besok di akherat kakak! hahahaha :P

    ReplyDelete
  11. kalo saya sih, jika dia telah menyakiti kita, mending say goodbye aja, ga usah diingat2 lagi, anggap aja orang gila yang ga tau diri, jangan pernah berfikir untuk bunuh diri, hidup ini indah kok malah mau bunuh diri, mending bunuh dia aja (hehehe, jangan juga deh, ntar malah masuk penjara, jadinya hidup ga indah lagi deh)...

    ReplyDelete
  12. Eh iya, saya followed ya.... thanks.

    ReplyDelete
  13. Janji memang ringan diucapkan namun berat untuk ditunaikan.

    ReplyDelete
  14. janji dan janji..
    ya aslkan bisa ditepati :)..

    ReplyDelete
  15. Hmm.. saya mungkin banyak2 sabar aja deh :)

    ReplyDelete
  16. Bukan Janji yang selama ini ku butuhkan.
    Diberikan Bukti itu yang lebih baik.
    Nice Share

    ReplyDelete

Sudah baca, buruan komentar donk!
Jangan lupa komentar kamu saya moderasi terlebih dahulu.