Cari

Mulai sekarang saya lebih fokus untuk mengurus naspard.net :) terima kasih atas segala pelajaran dari kamu untuk saya dengan blog ini.

Aku dengan tulisanku

Entah udah berapa lama aku tak bersua, tak berkata, bahkan tak menyapa lembaranku ini.
Dan kini dalam keadaan terdesak, aku hanya ingin mengucapkan
"Terima kasih pengunjung, yang mengomentari dan hanya sekedar lewat pada blogku ini"

Entah apa yang kupikirkan, hnya ini yang ada dalam pikiranku. Aku hanya ingin menulis
Walau ini nantinya hanya sebagian kata - kata tak berguna, namun momen menuliskan kata - kata ini saya pikir dapat mengingatkan saya

Bahwa saya untuk pertama kalinya berada di Banten, dimana awal kali kemari tercengan dengan kota tangerangnya setelah ketiduran sebentar waktu melewati perbatasan antara jakarta banten dalam taksi
Gimana enggak, di tengah jalan pembatas jalan lajur kiri lajur kanan terdapati sebuah tiang pencahayaan yang ditengahnya ditempeli spanduk "Asma'ul Husna"

Gila juga ya pemerintahannya, kesadaran akan keberadaan tuhan (islam) hingga cara itupun dipakai sebuat sarana, yang menurut saya pribadi tepat sekali, Kenapa? (jawaban ada dihati anda.)

Bukan itu juga, bangunan masjid disni lebih indah daripada yang pernah saya lihat, walau tadi perjalanan saya menuju ke blok M (terminal mall) melihat masjid istiqlal yang notebane bagus, masi terasa kurang indah dibandingkan dengan masjid masjid disini, bukan masalah mata tapi masalah hati untuk melihat keindahan masjidnnya.

Oke keluar dari itu, Aku merindukan suasana kota ku tercinta, kenapa? angkutan disini banyak banget, dan gak beraturan juga macetnya. Bukan itu juga lajurnya juga rada berdesakan beda jauh dari kota tercinta, Asumsi saya sih karena kepadatan kota ini yang emang udah amat sangat pada sekali

Namun namanya juga daerah ibukota yah begitulah, mau bagaimana lagi, dan satu point penting this is life. yak inilah kehidupan tak ada yang sama. tiap kepingan yang ada adalah perbedaan. hingga jika ditarik lurus kepada sang penciptanya. Bagaimana ia membuatnya

Itulah salah satu kehebatan pencipta

Namun inti dari semua ini, Kita tahu Betapa hebatnya pencipta, namun kenapa seringkali meremehkan keadaan dia?

Oke pahami postingan amburadul ini, dan selamat menikmati
Maaf lagi bukan didaerah sunyi jadi nggak bisa posting cerita
:)

5 comments:

  1. subhanallah cerita penuh makna rull

    ReplyDelete
  2. menyimak...
    postinganmu penuh makna :)

    ReplyDelete
  3. ayo semangat menulis :)
    wah keren, cara pemerintahnya emang kreatif, berjiwa Islami sekali. untuk menyadarkan kita agar selalu ingat kepada Allah SWT :)

    ReplyDelete
  4. @mas randy : maksi makasih *bersulang
    @mas riu : apa kata dah
    @mas aje : gabung sini sama mas randy juga
    @ mbak santika :iya cuman di depan tapi ternyata dalamnya wuih nggak banget

    ReplyDelete

Sudah baca, buruan komentar donk!
Jangan lupa komentar kamu saya moderasi terlebih dahulu.