Cari

Mulai sekarang saya lebih fokus untuk mengurus naspard.net :) terima kasih atas segala pelajaran dari kamu untuk saya dengan blog ini.

Aku tertular Demam film asia

Diawali dengan secara tak sengaja nonton bareng film thailand "Crazy Little Thing Called Love" yang bercerita tentang cewe berwajah "remidi" :D berjuang menjadi cantik karena mencintai sebuah lelaki top disekolahnya, dengan penuh perjuangan , mengandung unsur kocak juga, dan tak jauh dari persahabatan.Dan lagi ternyata si lelaki telah lama suka dengannya.
Penasaran kan, pastinya penasaran banget kan? #maksa xP

Belive or not si nam cantik sekali :L

Cek aja deh di pencarian google dengan kata pencarian "Crazy Little Thing Called Love" liat wanitanya dari jelek ia menjadi cantik, kalau kurang puas silahkan liat aja filmnya ndiri xP

Entah selang beberapa hari dari kekaguman cantiknya si nam, iseng2 carik film di hardisk, ane terbelalak menemui film "Super Hap" bukan karena lakinya loh, tetapi lagunya jujur sama ceritanya sih, entah kenapa konsep film korea yang pernah saya dapati konsepnya bagus banget :P #bilang aja kalau kamu ngiler sama wanitanya #ups xP

Nah jika dalam film si nam ditujukan pada dewasa, di cerita super hap beda disni bercerita tentang terdapat 2 orang bersahabat, satunya bebadan gendut namun bersuara emas, namun satu lagi berparas tampan bertubuh ideal #nasrul banget xP, namun bersuara parau #ini bukan kiteria ku :D.
Nah dengan kedaan saling mengerti keadaan akhirnya mimpi mereka terlampui
Apakah mimpi mereka
Penasaran, pastinya penasaran? liat aja filmnya deh disini bukan maksud ane riview film, takutnya menghancurkan cerita film :D, jadi silahkan lihat sendiri yak recomended banget deh buat anda pecinta drama thailand 8)

Walaupun saya gak mau ngebagi riviewnya tapi ane gak papa donk ngebagi lagunya, oke oke :P
Boleh ya :D

Tong Lee Hei - Touch My Heart

koey mai, ter koey mai, koey pen ru plao,
tee mun juju gor ngao, pror kid-tung krai suk kon,


ter koey mai, ter koey mai, koey pen ru plao,
chop pai ab ab ruk kao, ruk pieng kon diew tung pee,


dai tae ohm pa-num yang nee ruey pai mun mai dee tao rai,
tae gor mee pieng wi-tee diew, yak hai ter dai long tum doo


touch my heart touch my heart,
ter ja roo wa chan roo suek yang rai,
touch my heart touch my heart,

ter ja roo barng ru plao,
wa chan mun ruk ter (mak tao rai)


kum nun, kae kum nun, pood yark luea gern,
kid tee rai yung kern kern, kid leaw glua glua took tee


dai tae ohm pa-num yang nee ruey pai mun mai dee tao rai,
tae gor mee pieng wi-tee diew, yak hai ter dai long tum doo


touch my heart touch my heart,
ter ja roo wa chan roo suek yang rai,

touch my heart touch my heart,
ter ja roo barng ru plao,
wa chan mun ruk ter (mak tao rai)


touch my heart touch my heart,
ter ja roo wa chan roo suek yang rai,
touch my heart touch my heart,
ter ja roo barng ru plao,
wa chan mun ruk ter (mak tao rai)


touch my heart touch my heart,
ter ja roo wa chan roo suek yang rai,
touch my heart touch my heart,
ter ja roo barng ru plao,
wa chan mun ruk ter (mak tao rai)
 
 ____________________________________
nih sekalian ama terjemahannya:


Sentuh Hatiku
Pernahkah…pernahkah…pernahkah kau
Merasa begitu kesepian…karena merindukan seseorang


Pernahkah…pernahkah…pernahkah kau
Jatuh cinta dengan seseorang dan bahkan tak bisa memberitahukannya pada orang lain


Tapi yang bisa kulakukan hanya menyimpannya dalam hati
Tapi ada satu hal yang aku ingin kau lakukan


Sentuh hatiku…sentuh hatiku
Apakah yang akan kau rasakan?
Sentuh hatiku…sentuh hatiku
Akankah kau tahu

Bahwa aku mencintaimu lebih dari apapun

sumber : yahoo answer

Gimana dalem banget kan lagunya, so buruan dengerin sama liatin filmnya, bagus banget deh dijamin larut deh kalau gak sini tak larutin sendiri xP





Yang jelas bukan saya menghipnotis anda untuk menyukai lagu thailand, saya mencoba untuk membagikan sebuah kehangatan dari pencapian produser membuat produk yang box office


Intinya dari postingan ini
dari film
"Crazy Little Thing Called Love": Cinta membuat kita membuka jalan untuk menjadi lebih baik, jika dijalani oleh kebaikan


dari film
"Super Hap" : Saling mengisi kekurangan, itulah keindahan dalam berteman

Sampai jumpa postingan selanjutnya, semoga anda menyempatkan untuk setidaknya melirik nih film #maksa amet xP

Selamat malam

happy blogging :)

20 comments:

  1. waaaahhhhaaa...

    memang sih, kebanyakan artis asia yg ceweknya cantik-cantik banget... hehe

    ReplyDelete
  2. Eh, aku juga suka banget dgn film itu. Suwer, saking sukanya ampe aku buatin reviewnya juga.
    http://riuisme.blogspot.com/2011/08/little-thing-called-love-movie-review.html

    Btw, salam kenal.
    Follow my blog, yuk! I will follow yours too...
    http://riuisme.blogspot.com/
    Terima kasih

    ReplyDelete
  3. Crazy Little Thing memang seru banget filmnya hehehe

    ReplyDelete
  4. @sob ikbal : haha sama dong kita :d
    @sob arif : dah polback ok :tup
    @sob kepin : ahha bilang aja kalau suka cantiknya :e

    ReplyDelete
  5. wah, kalo aku udh dari dulu kala tertularnya sob...
    hehe
    :D

    ReplyDelete
  6. heeea... korean wave menyerang siapa saja!!! ?\m/

    ReplyDelete
  7. ternyata soal cinta ya?

    ReplyDelete
  8. absen,,, demam koreeaaa O_O ud sy follow

    ReplyDelete
  9. Hmm.. Boleh deh ntar coba gue tonton, pengen liat ceweknya.. :D

    ReplyDelete
  10. film asia yang gw suka itu film2 dari India.... kalo mandarin kurang suka. ga tau kenapa....

    ReplyDelete
  11. Keren banget filmnya ituuuh!!! haaaaaa apalagi P-Shone! Aishhh... Bikin dag dig dug serr tiap kali ada dia di salah satu scene...

    Btw, aku juga lagi kena demam asia nih.. Hahaha... Kena deman Suju,2NE1, Shinee... ckck paraaaah *tepokjidat*

    ReplyDelete
  12. saya belum berani berpaling ke lain hati dari film2 hollywood.. atau eropa :(

    ReplyDelete
  13. saya juga kena..
    apalagi liat filmx korea..
    keren :)..

    ReplyDelete
  14. i love you p shone.. jyahahahahah *oke, ini komen gak penting*

    aku juga suka film asia. tapi untuk thailand, baru satu judul, crazy little thing called love itu.. yang lain belum tau.belum nemu.

    ReplyDelete
  15. mengapa bisa demikian?
    apakah anda terkesima dengan poni pemeran utama wanitanya?
    atau ada alasan lain yang mendasari anda tidak masuk dalam kabinet indonesia bersatu yang baru?

    ReplyDelete
  16. cantik, seksi, sensual,,,, bening dan adem dah kalau ngeliat cewek-cewek asia.... mantap punya...

    ReplyDelete
  17. Memang drama Asia khususnya drama korea saat ini lagi digemari di Indonesia. Mungkin penyebabnya adalah kebosanan para penikmat sinetron yang selalu disuguhi pembodohan..moga sinetron bisa menjadi lebi baik...

    Perdana disini, Nice post and happy blogging

    ReplyDelete
  18. untung demam film asia macem tuh nggak nular ke gue bro.
    bakal parah jadinya..

    gue tuh orangnya msh labil,
    pelm nya nyentuh dikit, mewek.
    romantis dikit, senyum ndiri.
    lucu dikit, ngakak nggak jelas.

    akika kan msih polos..
    kwkkwkw...

    nice post bro.
    :)

    ReplyDelete
  19. saya juga pernah tuh nonton yang Nam dan Shone, bener2 asyikk lah felm nya. Si Nam yang tadinya buruk rupa berubah jadi putri salju, hehe

    ReplyDelete

Sudah baca, buruan komentar donk!
Jangan lupa komentar kamu saya moderasi terlebih dahulu.