Cari

Mulai sekarang saya lebih fokus untuk mengurus naspard.net :) terima kasih atas segala pelajaran dari kamu untuk saya dengan blog ini.

maaf bukannya males posting

Pemberitahuan
1.Diberitahukan bahwa saya telah lama tidak posting
2.Saya tegaskan bahwa saya bukan malas untuk posting apa lagi blogwalking (maaf ya belum sempat ngunjungi post post terakhir sobat semua :'( )
3.Karena kerjaan berjibun hingga kapal pengangkutpun tidak bisa mengantarnya (gak penting nih point :D )
4.Sekali lagi minta maaf ya mungkin setelah ini mulai aktif lagi
5.Met ngejalanin puasa bagi yang merayakannya, untuk yang tidak puasa met sabar saja ya (untuk para penghormat rekan-rekan islam

Daripada nganggur nih malem, karena emang juga waktu longgar, setidaknya nih blog ada tulisannya lah :) , selidik punya selidik, dari hutan belantara saya menemukan gulungan ninjutsu (kok ke dunia ninja? biarin penting posting :P )
"Jangan menunggu IDE untuk menulis, tapi menulislah maka IDE akan menjumpai"

hati hati ninjutsu tersebut mempunyai efek, efek tersebut :
kepala : ("mendadak besar, berwarna merah, berkeringat deras, ingus tiada hentinya, air mata melepuh")
badan : ("mengecil, berkeringat deras sambil keluar bau ******#sensored :P, ")
Tangan : ("mendadak gemetaran, menciut (seperti peran utama one piece "luffy" yang habis ngeluarin jurus gearnya")
kaki : ("memanjang tapi menipis bagai karet")
NOTICE: Itu efek gak ada benarya masa mau di akalain anak kecil :D

Sampai situ dulu kali ya....
Saatnya blogwalking mungkin pada banyak tuh artis (sobat blogger) yang udah ngambek kgk gua apelin
Let's start blogwalking keep posting sob....
:D

"(Succes is My Right) Sukses adalah hak saya" andrie wongso

2 comments:

  1. :) :D naksir emoticonnya :O :r

    ReplyDelete
  2. salam kenal,love,peace and gaul.:)

    ReplyDelete

Sudah baca, buruan komentar donk!
Jangan lupa komentar kamu saya moderasi terlebih dahulu.