Cari

Mulai sekarang saya lebih fokus untuk mengurus naspard.net :) terima kasih atas segala pelajaran dari kamu untuk saya dengan blog ini.

Aku dan kata-kataku

Nyatanya aku tetap bernafas ketika menulis
Nyatanya aku tetap berkarya walau tak ada ide
Nyatanya tanganku tetap menari walau hati tak bersahabat
Nytanta pikiranku melayang ketika aku menulis
Biarin orang berkata apa tentang tulisanku
Inilah aku dengan duniaku


Lama juga gak posting suatu tulisan di blog ini, lagi pusing ini sama kerjaan. Walau ujungnya rasa "Malas" suka meraja lela, "Huft" kata tersebut yang sering sekali terlantunkan dihatiku, entah sengaja atau tidak sadar maupun tidak kenapa harus kata "Huft" keluar, bukannya "Ayo" , "Semangat", "Bangkit".
Ada yang bisa njelasin kenapa haruss begitu, silahkan isi kotak komentar
Ini nih yang nyebabin gak bisa Blogwalking ke blog temen - temen ("maaf" ya sobat, walaupun terkadang juga mengunjungi tapi gak ngasih jejak :( )
Entah apa yang ada didalam pikiranku hingga membuat hidup ini "kacau"

NB: Mohon bantuannya, jika emang sobat pernah ngerasain nih sifat dan bisa mengobatinya. Mohon dengan amat terangat sangat

Apa jadinya jika rasa ini terus menghantui
Oh tidak, aku harus pergi jauh
Meninggalkan hal ini
Tapi, bagaimana caranya?

Udah deh sampai sini dulu tulisan ini kuketik tak ingin aku memperparah keadaan
Semoga waktu, anda , dan dunia anda akan menguatkanku hingga aku bangkit

9 comments:

  1. aku pernah ngalamin tuh yang namanya MALES. biasanya, kalau lagi capek .. kita butuh refresing dulu. jangan paksain nulis. tidur kek.. atau apa. ide datang dari mana aja. jangan lupa setelah ada ide, kita harus tulis biar inget aja. ntar pas duduk di PC, mulai ketik pengembangan ide nulis kamu. *keep writing.. terus update blognya :)

    ReplyDelete
  2. santai aja, ide akan mengalir seiring dengan sendirinya. biasanya akan muncul tiba-tiba. jadi jangan terlalu dipaksain klo ga ada ide. yang penting keep blogging ;)
    ayooo bangkit! :brow

    ReplyDelete
  3. sama nih. gue juga lagi males bgt...

    hehehe

    tapi pasti sembuh dengan sendirinya koq, pancing ide dengan banyak2 baca atau nonton tv, pas ada ide juga pasti rasa malesnya ilang sendiri..
    ayooo semangaaaaaat :D :fire

    ReplyDelete
  4. saya tiap hari malas hahaha parah bangga pula :vD
    buktinya ku belum posting di blog ndiri malah wara wiri di blog orang :mj

    ReplyDelete
  5. Asek, tetep semngat sob,. Nyatanya aku lebih tampan dari pasha ungu.. :D

    ReplyDelete
  6. tetap semangat sob, insya alloh kalo kita sabar dikit, apa yang anda harapkan pasti terlaksana..

    ReplyDelete
  7. ini blag kaga ada buku tamunya apa malieh ??
    (*_*")?

    ReplyDelete
  8. Don't worry! Such thing happens. Rasa malas memang bisa menyerang siapa saja, apalagi dalam hal menulis yg notabene selalu berhubungan dengan inspirasi. Kalau lagi banyak kerjaan, inspirasi emang kadang ga mampir. Santai aja ya, yg jelas ga sampai stuck selamanya aja. Salam kenal :)

    ReplyDelete

Sudah baca, buruan komentar donk!
Jangan lupa komentar kamu saya moderasi terlebih dahulu.