Cari

Mulai sekarang saya lebih fokus untuk mengurus naspard.net :) terima kasih atas segala pelajaran dari kamu untuk saya dengan blog ini.

Ayam juga butuh tongkrongan

Setelah saya bangun tidur dari mimpi yang amat sangat panjang sekali(lebay : on *clik*). Tuh kasur yang saya pakai, jarang sekali dijemur jadi coba bayangin ndiri rasa, aroma sedap darinya (sedap-sedap jijay).kuangkat kerumah atas untuk proses pemanggangan dia. Yang kuharapkan agar kuman-kuman dikasur pada jadi BBQ (itung-itung buat biaya penghematan pengeluaran hidup) hua hua hua #ketawa setan. sambil memanjat tebing genting-genting mulailah pelaksanaan upacara pengibaran kasur pustaka #eh khan emang ntuh kasur udah tua. tapi ya gak setua bendera merah putih juga sih #hehe

Setelah proses pengibaran selesai. gak sengaja atau tidak sengaja gua ngelihat ada putih putih di tempat penerangan jalan didepan kontrakkan magangku, kirain cuman tas plastik putih. lama-lama diperhatikan ternyata seekor penampakan.

Seekor monster berbulu putih, mempunyai kaki mencengkram dan hanya ada 3 jari untuk berdiri. dengan moncong kuning lancip. sambil mengoyang-goyangkan kepalanya...#menyeramkan bangetkan............

Mau tahu panampakannya?
nb:jangan ditiru dirumah, adegan ini diperagakan oleh orang-orang professional


lihat tuh monster, dan jangan sekali-kali memperagakan
ingat hanya orang-orang professional

monster in action

#gaya presiden mode:on
Saya himbau kepada masyarakat sekalian
Mari kita mulai dari sendiri dan lingkungan kita
Mari kita tingkatkan kesejahteraan hewan-hewan kita
Dengan memberikan infrastruktur yang memadai
Mungkin bisa dalam bentuk tempat-tempat tongkrongan untuk mereka

Dan kata temen gua, yang sok mengerti tentang bahasa mereka, dia sedang menyanyikan lagu khas mereka kalau gak salah sih seperti ini:

Ayam juga manusia
Butuh tempat untuk nongkrong
Ayam juga manusia
Jangan bedakan dengan manusia
#diduplikasi dari lagu : seurius ~ Rocker Juga Manusia
(dengan kepala digoyang-goyang gaya khas rockstar)

nb lagi:Jika anda menemui kejadian serupa mohon segera dishare, karena itulah keindahan yang dimiliki Indonesia #puitis mode:on

Sekian dulu yak, moga berkenan dan tetap jangan ditiru....
Waspadalah Waspadalah

3 comments:

Sudah baca, buruan komentar donk!
Jangan lupa komentar kamu saya moderasi terlebih dahulu.