Cari

Mulai sekarang saya lebih fokus untuk mengurus naspard.net :) terima kasih atas segala pelajaran dari kamu untuk saya dengan blog ini.

Nugraha Ady: Review : Pictalogi, cetak langsung foto dari Insta...

Nugraha Ady: Review : Pictalogi, cetak langsung foto dari Insta...: Halo halo! pada post kali ini gue mau ngereview salah satu site yang menurut gue oke punya, namanya pictalogi site apaan itu Dy? Site bo...

#1 Pengobatan Gratis

Saya heran, semakin hari yang namanya rumah sakit makin gede aja. Apa mungkin orang sakit yang berduit kian membabi buta. Atau orang sakit yang pada kredit bayarnya udah pada lunas #emangpengobatanbolehngerit ?. Tapi yah ini kenyataanya rumah sakit makin besar dan makin besar. Semoga saja enggak ada kaitannya dengan kasus suap daging impor.

Dan perlu kamu tahu juga, bahwa semakin kesini semakin gak karuan. Saya inget ketika acara hitam putih master Deddy bilang "Kalau si kaya lagi sakit batuk dibilang sakit batuk, kalau yang kekurangan lagi sakit dibilang sakit flu" Ini dokter apa dukun? berani beraninya vonis orang sembarangan.

Dan lagi banyak orang bilang "Yang miskin dilarang sakit". lihat aja yang pada masuk rumah sakit kalau yang kaya aja cepet banget dah prosesnya, nah kalau yang kekurangan beuh banget banget dah. Tapi bersyukur udah mulai sih program program kesehatan buat para orang orang kekurangan.

Nah, terus nunggu bantuan bantuan tersebut datang? kelamaan deh keknya, tau sendiri kalau pihak atas enggak disetrum duluan enggak pada bangun. Apalagi sekarang lagi rame kasus suap daging. Banyak pihak yang ketar ketar. Dijamin bakalan lama!

Tidak bermaksud apapun. Saya yang notebene enggak tahu hal medis bisa loh meringankan sakit bahkan nyembuhin orang enggak pakek obat!. Dan apalagi menjudge saya adalah dukun. Please deh lihat profil saya di akun sosial. Tampang enggak ada keturunan dukun, kalau keturunan PNS ada sih #eabukakartu. 

Hingga suatu saat saya mengenal yang namanya SEFT. Cuman tinggal tune-in, set-up, tapping. Selesai dah, beneran! udah banyak yang membuktikannya. Dan hasilnya GILA! Dan yang intinya GRATIS (udah udah yang matanya pada berkaca - kaca lihat gratisan, cepetan belajar nih teknik. Dan enggak hanya pengobatan masih banyak lagi.

Coba simak deh video berikut ini 
Masih ragu akan kehebatannya, ya udah coba kontak saya. Saya bantu surrogate seft dari rumah saya. Oke sekian dulu postingnya. Semoga anda bisa minimal mengobati sendiri apalagi orang lain. Dengan mudah! Enelan!

Kemelekatan

Alhamdulillah,
Pernah ngerasain tentang tekanan? tekanan yang disebabkan oleh kenyataan yang tak cocok dengan keinginan. Bener - bener bikin nge'blank' ketika itu terjadi, Enggak tahu harus ngapain. But, Life must go on. Right?

Nah, ketika pelatihan hypno beberapa hari yang lalu ada yang bertanya tentang vibrasi. Akhirnya Pak Heramawan membuat suatu analogi tentangnya. Jadi disediakan sebuah papan tulis berdiri dan digambar sebuah lingkaran ditengahnya kurang lebih 30-40 diameternya. lalu tepat ditengahnya diberi titik unutk tanda sebuah pencapaian. Lalu beliau mengukur jarak tempuhnya sekitar 5 meter dari papan tersebut.

Permainnannya mudah, silahkan berjalan dengan mata tertutup sambil menodongkan spidol menuju ke titik tengah yang telah dibuat. Dengan 2 cara.

Cara pertama dengan cara force. yaitu menuju titik tersebut dengan sangat yakin bisa tepat pada titik tersebut. Dengan sanagat ambisi dan sangat percaya..
Cara kedua dengan cara power. yaitu menuju titik tersebut dengan sangat ikhlas dan pasrah dan tak lagi mengaggap hasil yang akan diraihnya penting. Namun tetap punya tujuan.

Dan bagaimana hasilnya?
Dengan cara pertama malah menjauh dari target
Dengan cara kedua lebih dekat dari target.

Kenapa bisa begitu?
Dijelaskan oleh beliau semakin melekat kepada sesuatu bukan membuat semakin dekat malah semakin jauh. Tapi semakin ikhlas dan pasrah tapi tetap melakukan membuat semakin dekat dengan sesuatu tersebut.

Dan itu hukum vibrasi, dan ini yang saya tahu dilakukan oleh para praktisi EFT atau SEFT bahwa kesembuhan itu bukan kepada kemelekatan penyakit tapi kepada kepasrahan total akan dirinya.

So? Tetap punya tujuan tapi apapun hasilnya serahkan.
Karena sudah jelas tidak ada yang sia sia, dan barang siapa mendekat kepada sesuatu itu yang akan mereka gapai. semakin melekat semakin jauh!

Semangat pagi.
Naspard